Detik-Detik Personel D'Masiv Bertengkar di Atas Panggung, Diwarnai Aksi Dorong

Wulan Noviarina Anggraini | Sabtu, 13 Juli 2019 23:15 WIB
Detik-Detik Personel D'Masiv Bertengkar di Atas Panggung, Diwarnai Aksi Dorong

Kapanlagi.com - Gelaran konser band D'Masiv malam ini, Sabtu (13/7) di Lapangan Rembiga, Lombok diwarnai insiden kurang menyenangkan. Di tengah konser, Rian D'Masiv dan Ray D'Masiv tampak bersitegang.

Dalam rekaman singkat yang diunggah oleh akun Lambe Turah, tampak lagu sedang mengalun kala Rian dan Ray bicara. Rian yang awalnya berada di depan, mundur ke tengah panggung di sebelah Ray.

Posisi Rian kemudian digantikan oleh para gitaris yang beraksi dengan melodi mereka. Namun mereka tampak mengetahui bahwa ada sesuatu yang tidak beres terjadi antara Rian dan Ray.

Berikut adalah detik-detik pertengkaran Ray dan Rian di atas panggung yang sempat diabadikan penonton.

 

1 dari 8 halaman

1. Ngobrol Berdua

Ngobrol Berdua
Di tengah lagu yang mengalun, Rian dan Ray ngobrol di tengah panggung. Dari rekaman singkat ini tampak bahwa mereka sedang mendiskusikan sesuatu.

Namun tampaknya baik Rian maupun Ray tak menemukan titik temu. Keduanya kemudian memisahkan diri, saling menjauh selama beberapa saat.

2 dari 8 halaman

2. Rian Melanjutkan Nyanyian

Rian Melanjutkan Nyanyian
Setelah ngobrol sesaat dengan Ray, Rian kembali melanjutkan aksinya. Ia bernyanyi dan melompat di atas panggung, namun wajahnya tampak gusar karena obrolan dengan Ray.
3 dari 8 halaman

3. Personel Lain Sadar

Personel Lain Sadar
Adanya hawa tidak mengenakkan di bagian tengah panggung antara Rian dan Ray ini tampaknya disadari oleh kedua gitaris D'Masiv. Ketika mereka beraksi melantunkan melodi gitar, sesekali menoleh ke belakang memperhatikan Rian dan Ray.
4 dari 8 halaman

4. Kembali Bicara

Kembali Bicara
Setelah saling memisahkan diri, Ray kembali mendekati Rian. Ia tampak mengatakan sesuatu ke telinga sang vokalis, dan kemudian dibalas oleh Rian. Tetapi tampaknya pembicaraan mereka tak berlangsung dengan baik.
5 dari 8 halaman

5. Obrolan yang Tak Sukses

Obrolan yang Tak Sukses
Entah apa yang dibahas oleh Rian dan Ray, namun sang vokalis berusaha merangkul sang bassis. Tetapi tampaknya apa yang mereka obrolkan kurang sukses.
6 dari 8 halaman

6. Ray Dorong Rian

Ray Dorong Rian
Sedetik setelah Rian bicara di telinga Ray, bassis D'Masiv ini mendorong sang vokalis. Dengan kedua tangannya, Ray menjauhkan Rian dari tubuhnya dan ia pergi menjauh.
7 dari 8 halaman

7. Banting Gitar dan Tinggalkan Panggung

Banting Gitar dan Tinggalkan Panggung
Setelah mendorong Rian, Ray langsung melepaskan gitar bass yang ia kenakan. Setengah dibanting, bass itu dihempaskan begitu saja di atas panggung dan Ray pergi menjauh.

Melihat kepergian Ray dari panggung, Rian hanya bisa diam dan personel D'Masiv yang lain pun tak bisa mencegah. Mereka tampak syok dengan kepergian Ray yang mendadak di tengah konser.

8 dari 8 halaman

8. Status Ray

Status Ray © instagram.com/raidinata
Setelah insiden itu berlangsung, Ray update status di Insta Story akun pribadinya. Tak banyak kata yang ia tuliskan, namun dari dua status yang diunggah tampak kekesalan.

Status pertama berisi sebuah umpatan, dan demikian pula dengan status kedua. Ada masalah apa antara Ray dengan Rian? Lalu bagaimana nasib konser D'Masiv di Lombok?

Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi pihak-pihak terkait untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

(kpl/phi)


↑