Dewa 19 ft Once - Ari Lasso dan Dul Jadi Penutup Sempurna di Tamagochill Festival

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 22 November 2019 11:38 WIB
Dewa 19 ft Once - Ari Lasso dan Dul Jadi Penutup Sempurna di Tamagochill Festival

Kapanlagi.com - Grup band legendaris Dewa 19 berkolaborasi dengan Once, Ari Lasso, dan Dul Jaelani menjadi penutup yang sempurna di festival musik Tamagochill yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, (21/11) Kamis malam.

Selesai membawakan lagu pertama berjudul Manusia Biasa, Ari Lasso melanjutkan penampilan Dewa 19 dengan lagu kedua dan ketiganya, yaitu Elang dan Restoe Bumi. Setelah itu, Ari menyapa seluruh penonton yang hadir.

“Selamat malam semuanya, apa kabar semuanya? Thank you Tamagochill. Mudah-mudahan nggak ada hal-hal yang perlu diperdebatkan malam ini. Saya harap semuanya jadi satu,” ucap Ari dan langsung membawakan lagu Satu Hati.

1 dari 2 halaman

1. Dul Gantikan Ahmad Dhani

Dul Gantikan Ahmad Dhani © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Penonton memadati hampir seluruh venue konser, semuanya ikut bernyanyi bersama sejak lagu pertama dibawakan. Setelah itu, Takkan Ada Cinta yang Lain menjadi lagu selanjutnya yang dinyanyikan, Ari Lasso juga mengungkapkan kegembiraannya karena Ahmad Dhani akan segera bergabung dengan Dewa 19 dalam waktu dekat ini.

Usai menyanyikan lagu Cukup Siti Nurbaya, Ari mengatakan bahwa dia merasa senang, terutama karena Once Mekel yang akhirnya kembali tampil bersama Dewa 19. Tak hanya itu, usai membawakan lagu Kirana kemudian Ari Lasso berduet dengan Dul dengan lagu Cinta kan Membawamu Kembali.
2 dari 2 halaman

2. Once Makin Panaskan Panggung

Once Makin Panaskan Panggung © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Setelah lagu itu selesai dinyanyikan, posisi Ari pun tiba-tiba digantikan oleh Once. Kehadiran Once di atas panggung disambut dengan riuh tepuk tangan dan teriakan penonton dan langsung saja Once menyanyikan lagu Roman Picisan.

“Terima kasih, apa kabar semua? Semua sudah bisa dengar suara dengan enak. Tadi Ari Lasso sudah bawa lagu tahun ‘90an, saya lagu 2000-an. Saya lihat di sini semua generasi hadir. Terima kasih untuk karya Dewa 19. Malam ini kita bawakan lagu lebih dari 19,” sapa Once kepada penonton.

Penonton seakan kembali dibawa bernostalgia, setelah Once membawakan beberapa lagu hits dari Dewa 19, yakni Hidup Adalah Perjuangan, Risalah Hati, dan Cemburu. Ada 21 lagu yang dibawakan Dewa 19 di Tamagochill festival dan lagu Kamulah Satu-satunya menjadi lagu penutup untuk mengakhiri penampilan mereka.

(kpl/irf/phi)


Reporter:  

Irfan Kafril

TOPIK TERKAIT
 
↑