Dewi Persik Rayakan Ultah Tanpa Suami

Editor KapanLagi.com | 20 Desember 2006, 11:45 WIB
Kapanlagi.com - Senin (19/12) kemarin adalah hari yang berbahagia bagi pedangdut Dewi Persik. Pasalnya, tepat pada hari itu, Dewi merayakan ulang tahunnya yang ke-21. sayangnya saat merayakan uang tahun Dewi tidak ditemani Saiful Djamil.

"Alhamdulillah hari ini aku berulang tahun. di hari yang bahagia ini, aku berdoa semoha keluargaku tetap bahagia," ujar Dewi.

Menurut Dewi, usia boleh bertambah, namun kreatifitas tidak boleh berkurang. Untuk mengisi masa depannya Dewi akan terus bernyanyi sampai orang bosen. Bahkan, berharap musik dangdut tetap diminati oleh masyarakat Indonesia.

"Sebagai artis dangdut aku ingin tetap bisa berkarya sampai orang bosen melihat aku. tapi yang lebih penting adalah keluarga," jelas Dewi.

Di usianya yang ke-21, Dewi berdoa semoga ia bisa mendapatkan momongan dari pernikahannya dengan Saiful Djamil. Pasalnya, Dewi menganggap kehadiran anak merupakan hadiah terbesar dalam pernikahan. "Setiap istri ingin punya anak, makanya aku ingin merasakan melahirkan," katanya. (kl/iin)