Dhani - Ari Lasso Kolaborasi di Simfoni Untuk Bangsa

Darmadi Sasongko | 19 November 2011, 18:21 WIB
Dhani - Ari Lasso Kolaborasi di Simfoni Untuk Bangsa
Kapanlagi.com - Dua artis sekaligus musisi asal Kota Surabaya, Ari Lasso dan Ahmad Dhani yang dulunya sempat mengawali karirnya di Dewa 19 akan kolaborasi di acara Simfoni Untuk Bangsa yang digelar di halaman Taman Surya Surabaya, Minggu (20/11) malam.

"Ada dua lagu dalam kolaborasi besok malam. Tapi jangan disebutkan dulu nanti ngak surprise," kata Ari Lasso saat jumpa pers Simfoni Untuk Bangsa di Surabaya, Sabtu (19/11/2011).

Namun saat ditanya apakah lagu yang akan dibawakan bersama Ahmad Dhani nantinya berupa lagu-lagu Dewa 19, Ari tidak mengatakan dengan jelas. "Tentunya itu yang diinginkan semua orang kan," ujarnya.

Di acara tersebut, Ari Lasso akan membawakan sekitar 8-9 lagu. Di sela-sela itu akan diisi dengan lagu-lagu perjuangan.

Ari mengatakan bahwa ia menyiapkan satu lagu perjuangan yang sudah diaransemen ulang bersama teman-temannya. Namun saat ditanya lagu apa yang dimaksud, ia mengatakan masih rahasia.

Untuk itu, lanjut dia, pihaknya berharap bisa mewakili para artis dan musisi lainnya yang tidak bisa hadir dalam Konser Musik Simfoni Untuk Bangsa yang digelar pemkot bekerja sama dengan PT Djarum itu.

"Kami berharap semua penonton bisa memaknai arti kepahlawanan yakni tidak anarkis pada konser berlangsung. Mudah-mudahan ini menjadi pertunjukan monumental," katanya.

Konser musik kali ini akan dimeriahkan oleh sederet artis ternama di antaranya T.R.I.A.D, Ari Lasso, Armada dan Mahadewi. Ahmad Dhani pentolan Republik Cinta Management (RCM), yang juga asli Arek Suroboyo akan membawakan lagu-lagu rancak yang menjadi ciri khas T.R.I.A.D.

Sementara Ari Lasso, yang tak asing bagi publik Kota Pahlawan karena juga berasal dari Surabaya ini terbukti mampu membius penggemarnya melalui hits-hits dan suara emasnya.

"Kedua ikon Surabaya ini akan ditemani oleh penampilan Armada dan Mahadewi," tutur Perwakilan PT. Djarum Andry Swaputra. (antara/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko