Di Usia ke-17, Al Akhirnya Umumkan Cinta Sejatinya

Nizar Zulmi | 01 September 2014, 21:21 WIB
Di Usia ke-17, Al Akhirnya Umumkan Cinta Sejatinya
Kapanlagi.com - Teka-teki soal hubungan asmara Al Ghazali memang selalu menjadi topik seru di kalangan fans, terutama kaum Hawa. Pernah dikabarkan dekat dengan artis cantik Ariel Tatum, kini Al dekat dengan siapa? Di usianya yang ke-17, akhirnya Al mengungkap cinta sejatinya.

Melalui akun Facebooknya, pelantun single Kurayu Bidadari ini bahkan mengupload foto kebersamaannya dengan 'kekasih'-nya itu. Eits, jangan patah hati dulu, cinta sejati Al ternyata adalah benda yang satu ini.

Al dan gitar kesayangan ©facebook.com/AL7OfficialAl dan gitar kesayangan ©facebook.com/AL7Official

Yak, gitar. Artis yang merambah dunia DJ ini memang merupakan pecinta musik sejak kecil. Bakat dan kecintaannya terhadap musik sepertinya memang sudah mendarah daging dalam keluarganya. Jadi sepertinya wajar saja jika benda itu punya arti khusus bagi Al.

Langkah besarnya dalam bermusik dimulai dengan lahirnya The Lucky Laki. Band beranggotakan tiga bersaudara ini mengakrabkan Al dengan instrumen kesayangannya. Al pun kini sudah tak canggung bermain gitar di stage besar berkat pengalamannya selama

Lalu apa sih arti gitar bagi Al? Mungkin segalanya. Sebagai musisi, gitar menjadi alat yang menemaninya dalam menulis lagu ataupun sekedar melepas penat. Bagi musisi, instrumen adalah senjata kesayangan.

Kini, di usia yang ke-17 Al makin mahir memainkan turn table sebagai DJ. Kalau menurut kamu, Al lebih keren saat ngerock dengan gitarnya, atau ajeb-ajeb dengan musik tekno sih?

(kpl/niz)

Editor:  

Nizar Zulmi