Diajari Ed Sheeran Tulis Lagu, James Blunt Harus Bayar Dengan ...

Girindra Permana Cahya | 23 Maret 2017, 16:22 WIB
Diajari Ed Sheeran Tulis Lagu, James Blunt Harus Bayar Dengan ...

Kapanlagi.com - James Blunt menceritakan mengenai kedekatannya dengan Ed Sheeran. Dua penyanyi ini dikenal punya hubungan bromance yang akrab sampai-sampai masuk ke ranah musik, dunia yang mereka geluti bersama.

Kedekatan mereka terekam dalam pembuatan album terbaru James Blunt yang bakal rilis pada Jumat (24/3) berjudul THE AFTERLOVE. Hal ini diungkapkannya dalam acara tonight One Show.

Nggak sekedar terlibat saja dalam penggarapan album tersebut, Ed Sheeran juga membagikan ilmunya kepada sang sahabat mengenai cara menuliskan lagu. Memang Ed Sheeran terkenal sebagai singer sekaligus songwriter handal. Tak sedikit lagunya yang dinyanyikan musisi kelas dunia, salah satunya adalah Justin Bieber yang menyanyikan Love Yourself miliknya. 

Grrrr. Sexy. @teddysphotos

A post shared by James Blunt (@jamesblunt) on Mar 5, 2017 at 7:38am PST

Sayangnya, Blunt harus tidak mendapatkan 'pelajaran' menulis lagu dari Ed Sheeran secara gratis. Ia harus melakukan sebuah pertukaran yakni mengajarkan Ed untuk bermain ski!

"(Untuk albumku) Aku bekerja dengan seorang pria yang mungkin pernah kalian dengar, Ed Sheeran? Kami melakukan pertukaran yang menarik. Aku mengajarkannya bermain ski dan di malam harinya dia mengajarkan aku untuk menulis lagu," tuturnya.

Ngomong-ngomong, baru saja Ed Sheeran merilis nama opening act untuk turnya di Amerika Serikat. Yap, James Blunt diumumkan Ed sebagai pembuka acara turnya tersebut. Benar-benar persahabatan yang menarik bukan?

(dig/otx)