Diakhiri dengan Sempurna, 'Semusim' Jadi Kejutan dari Marcell untuk Menutup Konser

Ayu Srikhandi | Sabtu, 19 Oktober 2019 18:45 WIB
Diakhiri dengan Sempurna, 'Semusim' Jadi Kejutan dari Marcell untuk Menutup Konser

Kapanlagi.com - Marcell Siahaan telah sukses menggelar konser bertajuk Marcell Tujuh Belas yang diselenggarakan di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, (18/19) Jumat malam. Konser tersebut juga dimeriahkan oleh, Ran, Raisa, dan yang spesial adalah istrinya Rima Melati.

Konser itu terbagi menjadi empat segmen yakni, Romantic, Upbeat, Jazzy, dan Hits. Marcell kurang lebih menyanyikan duapuluh tujuh lagu, dan satu single terbarunya berjudul Perih.

1 dari 2 halaman

1. Dapat Kejutan dari Anak

Dapat Kejutan dari Anak Marcell Siahaan © KapanLagi.com/Budy Santoso
Banyak momen seru yang terjadi ketika konser berlangsung. Salah satunya yang paling menarik ketika ia berduet dengan istrinya dan mendapat kejutan dari anak-anaknya.

Setelah itu, ia konser semakin meriah ketika ia duet dengan Raisa membawakan dua lagu, Hanya Memuji dan satu lagu hitsnya Firasat. Marcell kembali tampil solo dengan malantunkan lagu hitsnya Tak Akan Terganti yang pastinya buat semua penonton ikut bernyanyi.

2 dari 2 halaman

2. Tutup Konser dengan Lagu

Selanjutnya terlihat Marcell memperkenalkan satu persatu personel band pengiringnya seolah untuk menutup konser Marcell Tujuh Belas. Lalu panggung berubah black out dan ia pun meninggalkan panggung.

Tapi ternyata konser belum usai, di atas panggung muncul tulisan 'turn on your flash light' sontak penonton pun langsung mengikuti instruksi tersebut. Marcell Siahaan kembali ke atas panggung dan menyanyikan satu lagu terakhirnya berjudul Semusim untuk benar-benar menutup dan memberikan salam perpisahan atas konsernya.

(kpl/irf/jje)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑