Dianggap Membumi, Ungu Jadi Ikon Extra Joss

Editor KapanLagi.com | 01 April 2008, 17:36 WIB
Kapanlagi.com - Ketenaran dan kehebatan grup band Ungu ternyata berbuah manis. Selain banyak memiliki penggemar, grup band yang digawangi oleh Pasha (vokal), Enda (gitar), Maki (bass), Onci (gitar), dan Rowman (drum) kini dipercaya untuk menjadi ikon sebuah minuman ber-energi, yakni Extra Joss. Menurut Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe, Budhi Dharma, Ungu dianggap telah membumi di Indonesia.

"Mereka dikenal. Dari anak-anak kecil sampai ABG dan dewasa. Oleh karena itu kita memilih mereka menjadi ikon perusahaan kami," kata Budi saat ditemui di acara peluncuran 3 varian baru Extra Joss di hotel Century Park, Jakarta, Senin (31/3).

Ungu sendiri mengaku bangga bisa menjadi sebuah ikon minuman berenergi. Menurut Pasha, keterlibatan Ungu bukan murni karena hanya memikirkan materi. Katanya, kesehatan lebih penting dari segalanya.

"Ini kan minuman kesehatan. Siapa pun tahu bahwa kesehatan itu lebih penting dari segalanya. Kita melihat ini sebagai pilihan utama, bukan persoalan materinya," kata suami Oki ini.  (kpl/fia)