Dibantu Badai Kerispatih, Aliza Rilis 'Tell Me Why'

Renata Angelica  | 18 Oktober 2012, 19:08 WIB
Dibantu Badai Kerispatih, Aliza Rilis 'Tell Me Why'
Kapanlagi.com - Sukses dengan single pertama berjudul Jalan Lagi Sama Aku setahun lalu, penyanyi muda Aliza kembali dengan single kedua bertajuk Tell Me Why. Yang menarik dari single ini adalah ketika menggarap video klipnya.

Karena dalam penggarapan video klip tersebut, dara 22 tahun itu sekaligus berperan sebagai sutradara. "Kebetulan di sini aku sekaligus menjadi sutradara, dan membantu menentukan konsep atau tema on the spot," aku Aliza saat ditemui di Neo Amor Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2012).

Berperan sebagai model video klip Tell Me Why adalah presenter Augie. Kabar yang berkembang, Aliza memiliki hubungan khusus dengan cowok ini. Namun saat dikonfirmasi, dia membantahnya. "Pokoknya semua membantu aku. Saya berteman baik dengan Augie. Sosoknya sangat cocok mewakili karakter cowok yang ada di dalam lagu ini,” kilahnya.

Dalam waktu dekat, Aliza akan meluncurkan album perdananya. Musisi bertangan dingin, Badai Kerispatih terlibat dalam penggarapan album Aliza yang akan diberi judul TELL ME WHY ini.

"Judulnya saja Tell Me Why, yang mencerminkan pertanyaan yang dialami remaja. Nanti dibantu sama Bang Badai," kata penyanyi yang juga atlet Pencak Silat itu. (kpl/hen/rea/dar)

Editor:  

Renata Angelica

 
Join Kapanlagi.com
↑