'Dibantu' Ryan Tedder, James Blunt Rilis Single Baru

Natanael Sepaya | 28 Januari 2017, 17:15 WIB
'Dibantu' Ryan Tedder, James Blunt Rilis Single Baru

Kapanlagi.com - Meski sempat menggelar rangkaian tour di tahun 2014, harus diakui kalau James Blunt cukup lama membiarkan para pendengarnya puas menikmati lagu-lagu lawasnya. Namun, Blunt kini siap mengakhiri masa penantian tersebut.

Yap, pasalnya beberapa waktu lalu James Blunt sempat merilis sebuah video footage yang menjadi angin segar bagi para penikmat musiknya. Yap, pasalnya Blunt mengumumkan kalau ia siap merilis album terbarunya, THE AFTERLOVE, lewat video tersebut.

Yang terbaru dan dilansir dari ABC News Radio, penyanyi asal Inggris itu baru saja merilis single terbarunya, Love Me Better. Selain menjadi lead-single dari album terbarunya, track ini juga terasa spesial.

James Blunt rilis single pertamanya, 'Love Me Better' © SplashnewsJames Blunt rilis single pertamanya, 'Love Me Better' © Splashnews

Benar! Karena lagu ini diproduseri oleh Ryan Tedder yang sukses mengemas lirik cheesy namun tidak terkesan receh. Belum lagi pentolan One Republic itu juga terkenal dengan lirik-liriknya yang puitis nan romantis.

Extended version untuk album THE AFTERLOVE sendiri nantinya akan dirilis pada 24 Maret mendatang. Selain itu, sejumlah nama musisi top dunia seperti Ed Sheeran pun dikabarkan ikut dalam mewujudkan rilisan penuh kelima James Blunt.

Semakin menarik lagi karena di tahun ini, Blunt dikabarkan akan ikut bergabung dalam rangkaian tour Ed Sheeran. So, mari kita tunggu saja seperti apa gebrakan You're Beautiful hit maker itu.

(abc/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya