Didi Kempot Siap Luncurkan Album Terbaru dengan Satu Lagu Spesial Permintaan Presiden Joko Widodo

Ayu Srikhandi   | Senin, 30 Desember 2019 14:05 WIB
Didi Kempot Siap Luncurkan Album Terbaru dengan Satu Lagu Spesial Permintaan Presiden Joko Widodo

Kapanlagi.com - Didi Kempot rupanya siap luncurkan album terbarunya di tahun 2020 mendatang, yang buat album ini semakin menarik karena ada sebuah lagu yang diminta khusus oleh Presiden Jokowi. The Lord of Loro Ati ini juga ternyata sudah cukup lama mempersiapkan lagu-lagu baru yang akan ada di album tersebut.

Menurut Didi Kempot, satu lagu diantara lagu-lagu di album barunya adalah lagu yang bertemakan kebangsaan permintaan langsung Presiden Republik Indonesia. Sedangkan untuk beberapa lagu lainnya, Didi Kempot tetap mempertahankan lirik-lirik bernuansa galau menggunakan bahasa Jawa.

"Bikin lagu sama album baru. Lagu bertema kebangsaan itu permintaan beliau. Beliau minta lagu tentang Bhineka Tunggal Ika, kita ini berbangsa dan satu Indonesia kita NKRI, paling tidak seniman ikut menyuarakan," ujar Didi Kempot saat ditemui di kawasan Jiexpo Kemayora, Jakarta Pusat, (27/12) Jumat malam.

"Buat yang (lagu) lain ya pasti masih ada galau. Masih pakai bahasa Jawa, kalau buat judulnya nanti aja," sambungnya.

1 dari 1 halaman

1. Lagu Dinyanyikan Jokowi

Lagu Dinyanyikan Jokowi Didi Kempot © KapanLagi.com/Budy Santoso
Beberapa waktu lalu, video Jokowi Nyanyikan Lagu Sewu Kutho Viral sekitar empat bulan lalu, Presiden Joko Widodo tertangkap kamera ikut menyanyikan lagu patah hati ini yang dinyanyikan Didi Kempot di halaman Istana Merdeka, Jakarta. Tampak sangat menikmati, bahkan Presiden Jokowi juga berusaha untuk menyanyi sambil sesekali melihat sang istri, Iriana Jokowi

Di tahun 2019 nama Didi Kempot kembali viral, lagu-lagu campur sari miliknya kembali digilai oleh publik dari semua kalangan dan bahkan sampai ke anak-anak muda. Didi Kempot sudah berkali-kali tampil dalam berbagai acara dan setiap kali manggung penampilannya selalu dipadati penonton dan penggemarnya.

(kpl/irf/jje)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑