Diduga Mencuri Lagu, Deddy Dores Akan Dilaporkan ke Polisi

Editor KapanLagi.com  | 03 Oktober 2012, 17:23 WIB
Diduga Mencuri Lagu, Deddy Dores Akan Dilaporkan ke Polisi
Kapanlagi.com - Gara-gara diduga melakukan pencurian lagu, penyanyi yang juga pencipta kawakan Deddy Dores bakal dilaporkan ke polisi. Adalah penyanyi kafe asal Cirebon, Hestia yang menuding Deddy lantaran lagu ciptaanya Cintaku Takkan Berubah dinyanyikan biduan bernama Ratna Dilla.

"Beberapa waktu lalu saya melihat di stasiun TV jelas-jelas saya lihat, Ratna Dilla menyanyikan lagu Cintaku Takkan Berubah. Tapi saya terkejut di situ penciptanya Deddy Dores. Padahal aku yang ciptain. Mas Deddy jelas curi lagu aku," tegas Hestia kepada media di Kafe Flora, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (3/10).

Kendati telah memiliki bukti namun Hestia masih mencoba menghubungi Deddy dan Ratna untuk membicarakan hal ini. Namun baik telepon maupun sms belum juga mendapat respon keduanya. Hestia pun memberikan tenggat waktu hingga sepekan ke depan kepada Deddy dan Ratna. Jika masih belum ditanggapi, dia akan melaporkan ke polisi.

"Sampai saat ini masih nunggu itikad baik dari Deddy Dores dan mbak Ratna. Aku kan udah punya buktinya. Aku akan tunggu seminggu dari sekarang. Kalo gak ada jawaban aku akan laporkan ke Polda," terang penyanyi berusia 29 tahun ini. (kpl/pur/dis/faj)

Reporter:  

Mathias Purwanto.

 
Join Kapanlagi.com
↑