Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Digelar Kembali, MLTR Bakal Konser di Palembang 4 November 2022

Kamis, 22 September 2022 19:59 WIB
Digelar Kembali, MLTR Bakal Konser di Palembang 4 November 2022
Credit:KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Untuk kesekian kalinya grup musik asal Denmark, Michael Learns to Rock (MLTR) kembali menyambangi Indonesia untuk melakukan konser bertajuk Michael Learns to Rock: Back On the Road Tour 2022 Live in Palembang.

Adalah Eksplorasi Musik promotor yang menghadirkan grup legenda tersebut dan sesuai tajuknya, konser bakal dilangsungkan di Palembang, Sumatera Utara, tepatnya di Sport and Covention Center pada 4 November 2022 mendatang.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Alasan MLTR

Julio Ekspor selaku Founder & CEO of PT. Indonesia Bisa Ekspor mengatakan salah satu alasannya mendatangkan MLTR ke Palembang.

"Karena kami ingin memberikan dan menghadirkan sesuatu di Sumatera. Makanya kami hadirkan (MLTR) di sana," ucap Julio saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/9).

"Terus yang kedua teman-teman komunitas kami di sana (Sumatera). Yang ketiga kita menjangkau orang lokal di sana (untuk menyaksikan MLTR)" Julio menambahkan.

2. Set Panggung Berkualitas

Meski dilaksanakan di Palembang, Oktoberi Surbakti yang merupakan CEO Ada Ruang (Organized) menegaskan kalau bakal menghadirkan set panggung yang berkualitas.

"Kami enggak pengin yang mengecewakan, lighting, panggung, walaupun Palembang. Ini Palembang, ada challenging pasti," jelasnya.

3. Tambahan LED Canggih

Konsep panggung bakal disuguhkan dengan ukuran 16 M X 10 M serta tambahan LED canggih serta kualitas audio yang mumpuni.

"Stage panggung basicnya pakai kita belum bisa rilis itu jadi yang pasti akan ada LED besar di belakang panggung lighting lumayan heavy, banyak banget," beber Oktoberi.

Untuk pemesanan tiket sudah bisa dibeli melalui Tiket.com dengan harga yang berkisar dari yang terkecil, yakni Rp 500.000 hingga Rp 2.100.000.

 

Topik Terkait