Dikabarkan Bersitegang Gegara 'Bad Blood', Ini Kata Selena Gomez

Erick | 01 Juli 2015, 17:22 WIB
Dikabarkan Bersitegang Gegara 'Bad Blood', Ini Kata Selena Gomez
Kapanlagi.com - Kadangkala kita marah dan bersitegang dengan seorang teman dekat karena alasan sepele. Hal itulah yang dikabarkan terjadi pada Selena Gomez dan Katy Perry. Ada apa sih?

Sudah bukan rahasia lagi bahwa video klip Bad Blood adalah 'tamparan' keras Taylor Swift untuk Katy Perry. Dan yang 'berperan' sebagai Katy dalam klip ini adalah Selena Gomez.

Rumor yang beredar adalah, Selena bertemu Katy setelah Bad Blood beredar untuk memastikan bahwa sahabatnya tersebut paham, Selena hanya berakting saja dan tak bermaksud buruk pada Katy.

Taylor Swift © KapanLagi.comTaylor Swift © KapanLagi.com

Dalam sebuah wawancara melalui telepon dengan salah satu radio New Zealand, Selena mengatakan, "Itu salah. Aku sayang Katy. Aku baru saja berbicara dengannya," ujarnya.

"Dia keren sekali. Memang aku tak berbicara soal itu, tapi aku baru saja ngobrol dengannya. Dia luar biasa," ujarnya kemudian.

Gomez juga mengakui, bahwa sangat berat menghadapi tulisan-tulisan keliru di media tentangnya, tapi ia mencoba untuk tak terlalu mempedulikannya.

"Kurasa hal semacam itu selalu terjadi, tapi pada akhirnya, orang akan bisa melihat yang sesungguhnya," kata Selena. "Jadi jika mereka bilang 'hey, dia hamil' well, mereka akan melihat bahwa dalam 9 bulan ke depan, aku tidak hamil," tandasnya.

(eon/erc)

Editor:  

Erick