Dikabarkan Reuni, Guns N' Roses Bakal Tampil di Coachella?

Wulan Noviarina Anggraini | 01 Januari 2016, 15:06 WIB
Dikabarkan Reuni, Guns N' Roses Bakal Tampil di Coachella?
Kapanlagi.com - Pasca logo lawas Guns N' Roses dipajang di website resmi band rock ini, spekulasi tentang reuni Slash dan Axl Rose makin santer dibicarakan. Tidak sekedar reuni biasa, kini juga beredar kabar jika band legendaris ini akan tampil di salah satu gig terbesar di dunia, Coachella Valley Music and Arts Festival.

Dilansir dari Digital Spy, Guns N' Roses diprediksikan untuk tampil di gig yang rencananya akan digelar pada 2016 yang akan datang. Tidak hanya itu, Axl Rose dan Slash juga disebut sedang dalam proses negosiasi untuk tampil di 25 pertandingan American football yang akan digelar pada musim panas nanti.

Untuk tampil di American football, Guns N'Roses disebut-sebut meminta bayaran yang cukup mahal. Per-show, mereka akan mendapatkan USD 3 juta atau sekitar Rp 41 miliar. Sayangnya, pihak Guns N' Roses belum memberikan keterangan resmi soal kontrak baru ini.

Slash dan Axl Rose bakal reuni di Guns N' Roses lagi? ©mtv.comSlash dan Axl Rose bakal reuni di Guns N' Roses lagi? ©mtv.com


Kabar reuni Guns N' Roses menjadi salah satu berita paling membahagiakan akhir tahun 2015 ini. Jika benar nanti mereka reuni dan tampil di Coachella Valley Music and Arts Festival, maka mereka akan mengikuti jejak grup The Postal Service dan OutKast.

Dua dekade lamanya Axl Rose dan Slash saling bermusuhan satu sama lain. Jika sekarang mereka benar-benar reuni, apa lagi kabar yang lebih membahagiakan dari ini bagi pecinta music rock di dunia?

Sampai saat ini, website resmi Guns N' Roses masih memajang logo lama mereka. Dulu logo ini dipakai saat Slash dan Axl Rose masih akur. Akankah reuni di Coachella terlaksana?

(dig/phi)