Dikatakan Bubar, Febby Rastanty Ungkap Kondisi Blink Saat Ini

Guntur Merdekawan | 08 Juni 2017, 23:45 WIB
Dikatakan Bubar, Febby Rastanty Ungkap Kondisi Blink Saat Ini

Kapanlagi.com - Blink mendadak mengumumkan perpisahan di akun Instagram resmi mereka. Hal tersebut tentu membuat banyak orang kaget mengingat grup vokal berpersonelkan Febby Rastanty, Sivia Azizah, Agatha Pricilla dan Ify Allysa ini terlihat selalu kompak.

Saat ditemui di kawasan Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis malam (8/6), Febby mengungkap alasan mengapa mereka tak lagi bersama. Penyebabnya tak lain karena sulitnya menyatukan kesibukan masing-masing sehingga jalan tengah adalah memutuskan berpisah.

"Kita masing-masing sibuk banget, jadwal kuliah semakin padat dan susah nemu schedule yang pas. Setelah diomongin, dirembukin, solusinya ya memang harus berpisah, jalani karir sendiri-sendiri," ungkap Febby.

Febby CS sibuk dengan kesibukan masing-masing © KapanLagi.com®/Abbas AdityaFebby CS sibuk dengan kesibukan masing-masing © KapanLagi.com®/Abbas Aditya

Perpisahan mereka dilakukan pada bulan Mei usai pihak manajemen mengkaji kontrak-kontrak yang ada. Setelah melihat tak ada kegiatan yang mengharuskan mereka bersama, baru dikeluarkan keputusan final itu.

"Kontrak sama label pas banget sudah berakhir. Setelah diomongin lagi memang nggak ada kontrak dengan pihak ketiga yang haruskan kita berempat. Keputusannya baru bulan lalu setelah beberapa kali ketemu," lanjut mantan kekasih Derby Romero ini.

Meski memutuskan untuk berkarir masing-masing, Febby, Ify, Sivia dan Pricilla tetap berhubungan baik. Karena masalah yang ada hanya seputar kesibukan, tak ada kaitan dengan hal pribadi.

Blink sendiri dibentuk enam tahun lalu tepatnya pada 23 Juli 2011 dengan merilis single bertajuk Sendiri Lagi. Awalnya mereka berjumlah lima personel, namun Ashilla memutuskan hengkang saat nama mereka tengah berkibar.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho