Dikenal Sebagai Ahli Hipnosis, Pria Ini Siap Pukau Dengan Lagunya

Girindra Permana Cahya | 01 Juli 2015, 01:45 WIB
Dikenal Sebagai Ahli Hipnosis, Pria Ini Siap Pukau Dengan Lagunya
Kapanlagi.com - Ferdiansyah dikenal sebagai ahli hipnotis. Akan tetapi, belum lama ini, pria berkepala plontos itu mendapat tawaran untuk mengisi sebuah acara dengan menghipnotis tamu-tamu yang datang lewat nyanyian, bukan seperti yang biasa dilakukannya.

Tentu saja tawaran tersebut langsung diterima Ferdiansyah. Itu karena musik memang merupakan salah satu hobi di kala suntuk dengan rutinitas yang dijalani sebagai ahli hipnoterapi.

"Dibilang pindah jadi penyanyi ya enggak. Kebetulan ada tawaran menyanyi di suatu acara, kenapa enggak," ucapnya saat ditemui di kawasan Gunawarman, Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (30/6).

Ferdiansyah dan rekan pengiringnya saat jalani latihan di studio ©KapanLagi.com / Sahal FadhliFerdiansyah dan rekan pengiringnya saat jalani latihan di studio ©KapanLagi.com / Sahal Fadhli

Ferdiansyah sadar betul kalau dirinya bukanlah seorang musisi. Makanya ia mengatakan masih belum bisa dibandingkan dengan Glenn Fredly. "Saya hanya bisa nyanyi. Bisa sama jago itu beda," tegas Ferdiansyah.

Walau ada tawaran untuk bernyanyi, Ferdiansyah mengaku tetap lebih senang menjadi hipnosis dan hipnoterapi. Itu karena pria yang pernah mengisi acara YKS itu sudah betul-betul mendalaminya.

"Saya mengerti kehidupan setelah belajar hipnosis, itu ilmu yang mempelajari otak, cara manusia berfikir, sampai sekarang saya gak bisa lepas dari hipnosis," pungkasnya.

(kpl/aal/otx)

Reporter:  

Sahal Fadhli

TOPIK TERKAIT