Dion Bawakan Alamat Palsu, Sean Dapat Adele

Adhib Mujaddid | 01 Juni 2012, 14:30 WIB
Dion Bawakan Alamat Palsu, Sean Dapat Adele

Kapanlagi.com - Makin mendekati puncak, Indonesian Idol pun makin seru. Seluruh kontestan dituntut menampilkan performa terbaiknya. Jelang malam spektakuler ini, seluruh kontestan pun telah menyiapkan lagu-lagu yang akan mereka bawakan. Apa saja?

Menurut situs resmi Indonesian Idol, Dion akan membawakan lagu milik Melky Goeslaw, Sio Mama. Selain itu, ia juga akan membawakan lagu dangdut populer milik Ayu Ting Ting, Alamat Palsu. Ujian cukup berat bagi Dion tentunya membawakan lagu bergenre dangdut.

Beda lagi dengan Sean. Kontestan paling diunggulkan ini rencananya akan membawakan lagu milik Adele, One and Only. Satu lagi lagu yang akan dipersembahkan Sean nanti malam adalah Hanya Memuji milik Shanty.

Malam ini Yoda masih akan terus berjuang menyelesaikan masalah utamanya, lirik berbahasa Inggris. Ia dipercaya untuk membawakan lagu rock milik Led Zeppelin, Black Dog. Ia juga diharapkan mampu tampil maksimal dalam membawakan tembang kedua, yakni Cinta Terakhir dari Gigi.

Penggemar Indonesian Idol akan dapat membandingkan secara langsung kualitas Regina dan Yoda malam ini. Bila 2 pekan lalu Yoda dengan cukup sukses membawakan lagu When I see You Smile milik Bad English, kini giliran Regina yang akan melakukan hal yang sama. Ujian Regina berikutnya adalah ketika ia akan membawakan lagu Andaikan Kau Datang dari Ruth Sahanaya.

Hal yang sama juga terjadi pada Febri dan Dion. Bila beberapa minggu lalu Dion mampu membawakan lagu Tanjung Perak milik Waldjinah dengan baik, kini giliran Febri yang akan membuktikan kualitasnya dengan lagu yang sama. Setelah itu, Febri akan membawakan lagu Hero milik Eric Martin. (iic/adb)

Editor:   Adhib Mujaddid