Dipha Barus & Sederet DJ Ternama Akan Meriahkan Sunday Block Party

Sora Soraya | 13 Desember 2018, 11:22 WIB
Dipha Barus & Sederet DJ Ternama Akan Meriahkan Sunday Block Party

Kapanlagi.com - Jejeran nama-nama beken Disk Jokey (DJ) papan atas dalam dan luar negeri bakal memeriahkan Sunday Block Party yang akan dihelat untuk kedua kalinya di Twilo Skate Corner, Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu 16 Desember 2018 mendatang.

Pada event kali ini, Sunday Block Party 2018 akan menghadirkan Jarreau Vandal, Jael, dan J.Robb yang sudah lama ditunggu-tunggu penampilannya. Sedangkan dari dalam negeri akan menampilkan DJ lokal kenamaan seperti Dipha Barus dan Greybox.

"Untuk perbedaannya sih, kalo tahun lalu sampe blocking jalanan, dan bedanya tahun sekarang kita lebih prepare dari tahun sebelumnya," ucap Leon selaku promotor saat dijumpai di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sunday Block Party tahun ini dipersiapkan dengan lebih matang © KapanLagi.com®/Sahal FadhliSunday Block Party tahun ini dipersiapkan dengan lebih matang © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

Untuk area festival sendiri nantinya akan terbagi dua, yakni indoor dan outdoor dan akan mulai dari sore hari. "Kalau kapasitas dari 3000 sampe 5000, dan untuk tiket bisa dibeli on the spot dan tiket online sih, harga tiket Rp 250 ribu," kata Leon.

Selain itu, pihak panitia juga sudah mempersiapkan sesuatu untuk hal-hal yang tidak terduga. Contohnya saja seperti untuk lokasi outdoor yang kemungkinan akan diguyur hujan, mengingat saat ini sudah masuk musim penghujan.

"Kalau hujan kita siapin jas hujan nantinya. Tahun lalu nggak hujan sih, mudah-mudahan nggak hujan tahun ini," tutup Leon.

(kpl/aal/sry)

Reporter:  

Sahal Fadhli