Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Diproduseri Rian D'Masiv, Weda Nanda Debut Bernyanyi Lewat Soundtrack Film 'MUSYRIK'

Jum'at, 23 Juli 2021 02:00 WIB
Diproduseri Rian D'Masiv, Weda Nanda Debut Bernyanyi Lewat Soundtrack Film 'MUSYRIK'
Weda Nanda debut di dapur rekaman milik Rian D'Masiv (credit: Dok. Pribadi)

Kapanlagi.com - Aktor muda Weda Nanda dikenal lewat beberapa judul film layar lebar. Namun kini ia mencoba peruntungan di dunia musik dengan mengisi soundtrack film MUSYRIK yang juga dibintanginya.

Tak tanggung-tanggung, lagu untuk debut Weda diproduseri oleh Rian D'Masiv. Sementara pelatih vokalnya adalah Rayen Pono. Dua nama ini tentu sudah tak asing di scene musik tanah air.

"Bernyanyi memang jadi yang pertama untuk aku. Kalo latihan nggak pernah, tapi sempat ikut paduan suara. Untungnya di sini ada Kak Rian sama Kak Rayen yang membimbing aku," kata Weda seperti dikutip dari pesan whatsapp yang diterima KapanLagi.com.

Ke depannya, pemuda asal Surabaya ini ingin lebih mengembangkan bakat musiknya. Ia bahkan bercita-cita bisa memiliki banyak single sehingga nantinya jadi sebuah album.

"Aku pengin menggali skill nyanyi aku. Ke depannya semoga bisa rilis album. Aku juga pengen gali akting aku lebih lagi, atau mungkin bisa jadi sutradara karena setelah lulus sekolah mau kuliah di UK ambil film," tutupnya.

1. Debut Label Baru Rian D'Masiv

Gambar

Sebelumnya, sempat diberitakan kalau pentolan grup band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta kini telah melebarkan sayap di industri musik sebagai pemilik label rekaman. Nama label tersebut adalah Semesta Musik Indonesia.

Bermula dari sebuah proyek, kini Rian dengan serius menggeluti dunia barunya itu. Aktor muda Weda Rian didapuk untuk debut di dapur rekaman miliknya.

"Saat pandemi ini kita harus lebih kreatif lagi apa yang bisa kita kerjakan harus segera dieksekusi. Kebetulan ada tawaran untuk membuat OST film Musyrik, sekalian aja labelnya juga kita buat sendiri," kata Rian D'MASIV, seperti dilansir dari detikHot (16/07).

"Kebetulan juga penyanyinya Weda belum ada label jadi lebih mudah sekalian production house sendiri," tutupnya.