Diproduseri Ruri Repvblik, K13N Band Siap Bersaing Lewat Single 'Merelakanmu'

Dhimas Wahyu Nugroho   | Senin, 20 Januari 2020 08:02 WIB
Diproduseri Ruri Repvblik, K13N Band Siap Bersaing Lewat Single 'Merelakanmu'
Ruri Repvblik dan K13N Band Ā©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dunia musik Tanah Air kembali diramaikan dengan kehadiran sebuah grup musik yang menamakan diri K13N Band. Lewat single perdana berjudul Merelakanmu, K13N yang dimotori Chikkin Muhammad (vokal/gitar), Rahman (Bass), Gie (Gitar/Piano), dan Erdin (drum), siap bersaing dengan aliran musik yang diusung, yakni pop alternatif.

Terlebih, K13N diproduseri Ruri, vokalis dan juga musisi yang sudah lama berkecimpung di industri musik dan terkenal dengan karya-karyanya di Repvblik. Tyar, selaku keyboardis Rapvblik juga ikut andil sebagai aranger untuk single MERELAKANMU ini. 

"Cerita lagunya memang true story dari apa yang saya alami, kisah nyata yang saya tuang dalam karya karena saya lebih suka menulis lagu dari kenyataan dan ada beberapa yang fiksi juga karena kebutuhan pasar.  Kebetulan MERELAKANMU terpilih dari 30 lagu yang kami setor ke bang Ruri dan ini menjadi single pertama kita dan lagu ini lebih kepada cinta pada umumnya, cinta tiga orang yang satunya diduakan dan harus merelakan pasangannya menjadi pasangan orang lain," kata Chikkin Muhammad, belum lama ini. 

 

(kpl/dan/DIM)

Halaman Selanjutnya K13N Band Bukan Orang Baru

Halaman

Reporter:   Dadan Deva

Christie's Seribu Kali Cinta the Series