Dirumorkan Hamil, Lady Gaga Benarkan Kabar Tersebut Lewat Twitter?

Kistin Septiyani | 15 Maret 2019, 12:25 WIB
Dirumorkan Hamil, Lady Gaga Benarkan Kabar Tersebut Lewat Twitter?

Kapanlagi.com - Lady Gaga berhasil mecuri perhatian banyak orang setelah lagunya yang berjudul SHALLOW memenangkan Oscar dan Grammy tahun ini. Kesuksesan itu nampaknya tak membuat sang diva bersantai. Penyanyi berjuluk Lady Monster ini nampaknya tengah mempersiapkan album baru dalam waktu dekat ini.

Melalui akun Twitter pribadinya, ia menjawab rumor kehamilannya sekaligus memberikan petunjuk terkait penggarapan album barunya tersebut. Ia menyatakan bahwa dirinya kini memang tengah hamil. Namun, bukan hamil seorang bayi melainkan sebuah album.

"Rumor aku hamil? Yeah, aku hamil dengan #LG6" tulis pemeran A STAR IS BORN pada Jumat (15/3/2019).

Album ini akan menjadi album keenam Lady Gaga. Kabar ini tentu disambut dengan suka cita oleh para fans di Twitter. Kolom komentar dalam unggahan tersebut dipenuhi dengan berbagai tanggapan positif dan dukungan.

Pada tahun 2016 silam, Lady Gaga merilis album kelimanya. Album tersebut bertajuk JOANNE dengan single andalan berjudul MILLION REASONS.

Sebelumnya, Lady Gaga berhasil menuai kesuksesan untuk lagu SHALLOW yang ia nyanyikan bersama Bradley Cooper. Lagu ini memenangkan setidaknya tiga penghargaan besar yaitu, Golden Globe, Grammy, dan Oscar. Lagu ini sendiri merupakan sountrack dari film STAR IS BORN, di mana ia juga berperan sebagai karakter utama dalam film tersebut.

 

 

(bil/TIN)

Editor:  

Kistin Septiyani

Join Kapanlagi.com
↑