Disamakan Dengan EXO & BTS, Ini Kata Duo Twintify

Helmi Romadhon | 28 Agustus 2019, 17:49 WIB
Disamakan Dengan EXO & BTS, Ini Kata Duo Twintify

Kapanlagi.com - Twintify, grup yang digawangi dengan si kembar Andi dan Sandi Alim belum lama ini merilis single terbarunya. Berjudul Promise (Beat Version), lagu ini memadukan genre pop melayu dengan sentuhan Korean upbeat yang mampu membuat para pendengarnya bergoyang.

Promise sendiri rupanya menceritakan kisah cinta pribadi Sandi. Berharap menyajikan lagu yang menyentuh, single ini mengisahkan tentang sepasang kekasih yang berjanji akan terus bersama untuk selama-lamanya meski banyak perbedaan.

"Mudah-mudahan single ini bisa diterima. Kita percaya, dengan hati kita menyampaikan, maka dengan hati pula biasanya diterima," harap Sandi beberapa waktu ini.

Twintify baru merilis Promise (Beat Version) © IstimewaTwintify baru merilis Promise (Beat Version) © Istimewa

Beberapa dari kalian mungkin masih banyak yang belum mengenal duo yang dulunya bernama Gemini Twin ini. Namun keduanya sudah cukup lama berkecimpung di dunia tarik suara bersama Nagaswara Musik dan pernah juga menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat.

Keunikan Twintify lainnya bisa dilihat dari penampilan mereka yang mirip dengan artis Korea. Bahkan menurut Andi, banyak orang yang menyebut keduanya 'Oppa rasa Melayu Indonesia', dan dimiripkan dengan personel boyband dari Negeri Ginseng tersebut.

"Banyak orang yang menyamakan kita dengan boyband-boyband Korea seperti BTS & EXO, karena memiliki wajah & postur seperti Korean Artists," pungkas Andi.

Gemini Twin

(kpl/mhr)

Editor:  

Helmi Romadhon