Disebut Generasi Emas & Monster Oleh Fans, Ini Kata Angkatan Ketiga JKT48

Sanjaya Ferryanto | Minggu, 24 Maret 2019 12:31 WIB
Disebut Generasi Emas & Monster Oleh Fans, Ini Kata Angkatan Ketiga JKT48

Kapanlagi.com - Di sela-sela Show Anniversary 5 tahun generasi ketiga JKT48 (15/03), tersisip kata-kata generasi emas dan generasi monster. Menurut Shani, Okta dan feni, sebutan itu berasal dari fans sesuai dengan culture generasi tiga yang tahan banting dan banyak mengisi posisi strategis.

“Waktu kemarin kita ngetwit kasih tahu akan ada event kan, terus fans banyak yang bilang, generasi 3 di buatin event itu berarti generasi emas ya, terus generasi monster itu, bukan monster yang buruk gitu kak, ya semangat kita yang seperti monster kak,” buka Feni.

“Mungkin sedang bersinar, banyak masuk senbatsu, banyak project. Ini sebabnya gen 3 dipanggil gen emas, gen monster,“ sahut Okta.

 

1 dari 2 halaman

1. Tak Dibuat Oleh Manajemen JKT48

Event Anniversary 5 tahun generasi ke tiga ini ternyata tidak dibuat oleh manajemen JKT48 sendiri, tapi berasal dari request anak-anak generasi ketiga.

Saat semua memenuhi persyaratan dan disetujui oleh management, member generasi tiga bergerak membuat event Anniversary seperti yang mereka mau. Dari mulai konsep sampai dengan kontennya.

2 dari 2 halaman

2. Butuh 2-3 Bulan Persiapan

Butuh 2-3 Bulan Persiapan JKT48 © Kapanlagi/Djoko Poerwanto
“Even ini sebenarnya kita yang mau loh (bukan dari manajemen), kita yang nyiapin konsepnya, kita yang request juga (ke manajemen),” Ujar Shani. Sedangkan persiapannya, mulai dari workplan, approval sampai dengan eksekusi butuh 2-3 bulan.

“Udah dari februari ya requestnya, tapi kalau kepikirannya udah dari bulan Januari, kemudian di approve kemudian baru latihan,” Tutup Shani.

(kpl/djo/frs)


Reporter:  

Djoko

TOPIK TERKAIT
 
↑