Ditawar Kencan 1 M, Abhy Kawe Curhat Lewat Lagu

Renata Angelica | 30 April 2012, 10:32 WIB
Ditawar Kencan 1 M, Abhy Kawe Curhat Lewat Lagu

Kapanlagi.com - Seksi, cantik dan menggoda, siapa yang tak  akan melirik jika melihat penampilan Abhy Kawe melintas di depan mata? Gadis kelahiran Jakarta, 7 Juni 1989 ini memang seksi. Tak heran jika ia sering disebut-sebut sebagai si penggoda. Berawal dari pengalaman pribadi itulah, bintang sinetron FTV ini mengangkat tema Si Penggoda menjadi judul lagu hit singelnya, yang bergenre house musik dangdut remix. Menurut Abhy, dirinya sempat diajak kencan oleh orang yang tak dikenal saat  sedang berada di depan sebuah hotel di Bali.

"Pengalaman pribadi aku, pernah diajak kencan sama orang yang aku nggak kenal. Dia itu ngikutin aku terus, matanya selalu ngelihatin aku terus kan. Dia ngajak kencan aku. Aku kan sebel ya, aku bilang aja 1 Milyar. Eh dia bilang, jangan segitu. Itu kan orang gila ya. Aku tinggal pergi aja,"  tutur Abhy saat ditemui di acara Guardian Party di Planet Hollywood, Jakarta Selatan (26/04).

Lebih lanjut Abhy menceritakan ketertarikannya  terjun ke dunia tarik suara. Mulanya karena iseng-iseng diajak oleh sang sahabat  Devi Fitria, salah satu personil 3 Macan Asli yang meminta dirinya untuk ikutan nyanyi, "Aku iseng-iseng aja awalnya, kan aku berteman dengan Devi Fitria 3 Macan Asli. Dia bilang ayo dong nyanyi, gitu katanya," ujarnya.

Penampilan Abhy yang sensual, sempat menggoda para produser yang memintanya untuk bermain film. Tapi sarjana Ekonomi ini tidak mau menerima karena ia merasa tidak bisa berakting.

"Ada tawaran-tawaran film, tapi aku nggak suka banget dengan akting. Aku sempat datang casting dan beberapa kali ditelponin sama produsernya. Tapi aku nggak mau." ungkap Abhy.

Walaupun begitu, Abhy memberikan sedikit kelonggaran untuk berekspresi di layar lebar. Jika ia mendapat peran yang sedikit dialog namun harus tampil hot, ia bersedia melakoni peran tersebut.

"Aku lebih suka yang sedikit dialog, tapi kalau buka-bukaan yang nggak papa," tukas Abhy. (kpl/buj/rea)

Editor:   Renata Angelica