Dizzyhead Rilis Album 'GOOD OL' DAYS' di Digital Music Platform

Natanael Sepaya | Sabtu, 01 September 2018 13:50 WIB
Dizzyhead Rilis Album 'GOOD OL' DAYS' di Digital Music Platform

Kapanlagi.com - Malang adalah kota dengan skena musik yang menarik, dan mereka punya salah satu band yang selalu menyenangkan untuk disimak, Dizzyhead. Mengusung indie-pop sebagai identitas musiknya, Dizzyhead pun meretas album GOOD OL' DAYS di bawah naungan label independen Pop Flesh Records dalam format kaset pita.

Bermuatkan 9 track segar termasuk 2 single pertama yang dirilis sebagai single, You dan Shiver, kali ini Dizzyhead membawa album penuhnya ke digital music platform. Tentunya hal ini memberikan kemudahan untuk para penikmat maupun pendengar musik Dizzyhead untuk menikmati karya-karya mereka.

© Dizzyhead© Dizzyhead

Keputusan untuk membawa musik mereka ke dalam koridor digital pun muncul seiring perjalanan Dizzyhead dalam mencicipi berbagai panggung musik lokal hingga festival berkaliber internasional di Bandung, Lalala Fest, pada bulan Maret lalu. Kini seluruh track GOOD OL' DAYS bisa kalian nikmati melalui platform streaming seperti Spotify, Bandcamp, iTunes, Deezer, Pandora, Amazon Music dan Google Play Music.

1 dari 3 halaman

1. Terus Mencicipi Berbagai Panggung Musik Lokal

Terus Mencicipi Berbagai Panggung Musik Lokal © Dizzyhead
Sekarang ini Dizzyhead sendiri masih terus bergerilya mencicipi berbagai panggung musik di Malang dan kota-kota lain di Jawa Timur. Kegiatan manggung itu juga dimanfaatkan kuintet indie-pop tersebut untuk mempromosikan album debut mereka yang earcatching.

Juga melalui press release yang kami terima, Dizzyhead mengungkapkan kalau sekarang ini mereka sudah kembali menjalani proses kreatif untuk mengerjakan materi-materi di album kedua mereka. Tentunya menarik untuk menantikan kejutan apa yang akan dihadirkan Dizzyhead pada rilisan berikutnya.

Dizzyhead sendiri adalah salah satu band rekomendasi kami yang cocok untuk menemani di segala suasana dan bukannya tidak mungkin lagu-lagu mereka mewakili apa yang kalian rasakan saat ini. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi halaman berikut ini.

2 dari 3 halaman

2. Music Video Shiver

Music Video Shiver © Dizzyhead
Valentine selalu identik dengan hari yang penuh kasih sayang dan biasanya ditunjukkan lewat berbagai bentuk. Tapi bagi sebagian orang hari Valentine terasa seperti momen yang cukup menjenuhkan, bahkan terkadang menyedihkan untuk dilalui seorang diri.

Bertepatan dengan hari penuh kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2017, Dizzyhead merilis single keduanya yang berjudul Shiver. Retro, kesan yang langsung terasa ketika melihat setiap scene dalam video klip yang dikemas dengan visual lo-fi.

Bekerja sama dengan Visual Report, video klip Shiver ini pun mengambil sejumlah lokasi di kota Malang yang kian menambah kesan roll lawas. Secara sederhana, Hanifa Miryami sebagai pemilik project Dizzyhead ini pun menjadi model utama.

3 dari 3 halaman

3. Klip Pertama Dizzyhead

Klip Pertama Dizzyhead © Dizzyhead
Shiver sendiri merupakan single kedua yang dirilis unit indie pop Malang beberapa waktu lalu via SoundCloud label independen yang menaunginya, Fallyears Records. Selain itu format audio-visual ini juga menjadi klip pertama dari perjalanan awal Dizzyhead di skena musik independen.

Sebagai band yang dimulai sebagai project solo sang vokalis, Hanifa, tentunya menarik untuk menyimak sepak terjang Dizzyhead dalam live set berikutnya. Untuk update lebih jauh mengenai Dizzyhead, kalian bisa mengunjungi laman berikut ini.

(kpl/ntn)


Editor:  

Natanael Sepaya

↑