Dizzyhead Rilis Album 'GOOD OL' DAYS' di Digital Music Platform

Natanael Sepaya | Sabtu, 01 September 2018 13:50 WIB
Dizzyhead Rilis Album 'GOOD OL' DAYS' di Digital Music Platform

Kapanlagi.com - Malang adalah kota dengan skena musik yang menarik, dan mereka punya salah satu band yang selalu menyenangkan untuk disimak, Dizzyhead. Mengusung indie-pop sebagai identitas musiknya, Dizzyhead pun meretas album GOOD OL' DAYS di bawah naungan label independen Pop Flesh Records dalam format kaset pita.

Bermuatkan 9 track segar termasuk 2 single pertama yang dirilis sebagai single, You dan Shiver, kali ini Dizzyhead membawa album penuhnya ke digital music platform. Tentunya hal ini memberikan kemudahan untuk para penikmat maupun pendengar musik Dizzyhead untuk menikmati karya-karya mereka.

© Dizzyhead© Dizzyhead

Keputusan untuk membawa musik mereka ke dalam koridor digital pun muncul seiring perjalanan Dizzyhead dalam mencicipi berbagai panggung musik lokal hingga festival berkaliber internasional di Bandung, Lalala Fest, pada bulan Maret lalu. Kini seluruh track GOOD OL' DAYS bisa kalian nikmati melalui platform streaming seperti Spotify, Bandcamp, iTunes, Deezer, Pandora, Amazon Music dan Google Play Music.

1 dari 0 halaman

(kpl/ntn)


Editor:  

Natanael Sepaya

TOPIK TERKAIT
 
↑