Djakarta Werehouse Project 2019 Mulai Digelar, Intip Yuk Line Up Hari Pertama

Canda Permana | Sabtu, 14 Desember 2019 13:35 WIB
Djakarta Werehouse Project 2019 Mulai Digelar, Intip Yuk Line Up Hari Pertama

Kapanlagi.com - Djakarta Warehouse Project (DWP) akan digelar kembali tepatnya pada hari Jumat 13 November 2019. Festival electronic dance music (EDM) terbesar di Asia Tenggara ini berlangsung di JIEXPO Kemayoran.

Untuk hari pertama, kalian akan diajak ajojing bersama lewat penampilan DJ papan atas, Martin Garrix dan Zedd. Selain itu, Blasterjaxx, Coone, Jeffrey Sutorius, Dash Berlin, Markus Schulz, dan Yellow Claw, siap menggebrak DWP hari pertama.

1 dari 2 halaman

1. Tak Mau Ketinggalan Momen Meriah DWP

Tak hanya itu saja, ada pula beberapa nama besar industri musik dunia lainnya, yaitu 22 Bullets, Devara, Ghastly, LTN, Mark Sixma, Jordan Suckley, Moksi, Rayray, Sihk, dan Wiwek. Sederet industri musik di atas rupanya tak mau ketinggalan momen utuk memeriahkan DWP 2019.

Selain itu ada juga Aydra, Evan Virgan, Get Looze, Hai, Hathoris, Jams Hybrd, Pixiee, Ride, Stan, Trilions dan Zippy juga siap menambah keseruan untuk DWP edisi ke-11 ini.

2 dari 2 halaman

2. Penonton Akan Dibuat Berdendang

Penonton Akan Dibuat Berdendang DWP 2019 © KapanLagi.com/Budy Santoso
Untuk Panggung Istimewa hari pertama, penonton akan dibuat berdendang lewat penampilan Barong Family. Keluarga Barong beranggotakan Ghastly, Moksi, Rayray, Wiwek, serta Sihk, dan kali pertama akan muncul di DWP 2019.

Sihk sendiri merupakan satu-satunya orang Indonesia yang tergabung di label musik Barong Family yang membentuk Yellow Claw. Selama 10 tahun berlalu, DWP telah dikenal sebagai platform untuk DJ-DJ bintang dari berbagai belahan dunia untuk unjuk gigi.

(kpl/irf/CDP)


Reporter:  

Irfan Kafril

TOPIK TERKAIT
 
↑