Dodhy - Andika Nggak Sedang Bikin Band Baru, Terus?

Natanael Sepaya | 20 Januari 2015, 20:50 WIB
Dodhy - Andika Nggak Sedang Bikin Band Baru, Terus?

Kapanlagi.com - Sudah lama kita tidak melihat sepak terjang mereka di panggung hiburan tanah air. Selepas dari skandal Andika dan berakhirnya karir Dodhy di Winner, mereka pun mulai terlihat dekat kembali.

Memulai kembali karir musik mereka dari titik nol, mereka pun membentuk duo baru dengan nama Kangen.Lagi. Walau begitu, Dodhy justru menegaskan kalau project ini bukanlah band baru mereka.

"Kalau buat band baru sih enggak, tapi tetep sama Andika. Ini semacam, kan dulu pernah satu band sama Oli terus keluar dari Winner. Nah, nggak ada kontrak sama siapa-siapa, ya nggak ada salahnya aku kerja bareng sama dia. Jadi aku produseri dia," ungkap Dodhy.

Apa maksud sebenarnya penjelasan Dodhy kali ini? KapanLagi.com/Hendra GunawanApa maksud sebenarnya penjelasan Dodhy kali ini? KapanLagi.com/Hendra Gunawan

Mantan gitaris utama Kangen Band ini pun menambahkan kalau apa yang dilakukannya kali ini menjadi sesuatu hal yang baru. Mengurusi semua kebutuhan mereka berdua dalam bermusik, Dodhy menganggap kalau semua ini adalah prosesnya untuk belajar.

"Iya, jadi semua yang nge-direct itu aku. Pengalaman pertama sih, malah aku sampe ngurusin kebutuhan kru juga, jadi ya nggak apa-apalah, sekalian belajar," tandasnya.

Kalau melihat penjelasan Dodhy kali ini, bisa jadi maksudnya adalah persiapan baru mereka untuk menggebrak kembali industri musik tanah air. Kalau memang benar begitu, apa kamu sudah siap untuk melihat aksi mereka kembali? Kasih pendapat kamu di sini ya.

(kpl/ntn)

Editor:   Natanael Sepaya