Drake Sambut Kembalinya Outkast Dengan Undangan Manggung

Guntur Merdekawan  | 19 Februari 2014, 16:35 WIB
Drake Sambut Kembalinya Outkast Dengan Undangan Manggung
Kapanlagi.com - Sebuah konser tahunan bertajuk OVO festival milik rapper Drake akan segera digelar. Drake baru saja menuliskan pada blognya bahwa pada konsernya tersebut nanti akan ada Outkast juga, seperti yang ditulis pada situs AceShowbiz.

Festival itu sendiri akan diadakan bulan Agustus mendatang di tanah kelahirannya, Kanada. Acara yang telah menginjak tahun kelimanya itu juga akan menghadirkan beberapa bintang tamu lain yang masih belum disebutkan namanya.

Outkast beranggotakan Big Boi dan Andre 3000, mereka sempat tenar atas tembangnya Hey Ya beberapa tahun silam. Mereka yang baru saja reuni setelah hiatus cukup lama, akan kembali ke atas panggung pada 3 Agustus, sedangkan Drake sendiri akan menjadi bintang utama satu malam setelahnya.

Foto: Octobersveryown®Foto: Octobersveryown®

Outkast dijadwalkan bakal sangat sibuk tahun ini. Duo rap itu telah mengumumkan bahwa mereka akan menghadiri banyak festival, seperti Coachella 2014 pada bulan April dan Wireless Festival pada bulan Juli.

"Outkast akan kembali ke panggung dengan jadwal yang sangat padat. Kembali ke atas panggung bersama adalah cara yang terbaik untuk berterima kasih pada para fans karena selalu mendukung OutKast," ungkap mereka pada akun resmi Twitter Outkast.

(ace/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan

Join Kapanlagi.com
↑