Drumer Omelette Gabung Cokelat?

Fajar Adhityo | 19 April 2011, 23:42 WIB
Drumer Omelette Gabung Cokelat?
Kapanlagi.com - Langkah grup band Cokelat sepertinya tak akan timpang lagi untuk menggempur panggung. Dengan masuknya Otto yang juga drumer dari Omelette serasa pas menjaga rhythm section untuk berduet dengan betotan bass Ronny.

Meski hanya berstatuskan additional tetap, namun Cokelat sangat cocok dengan permainan Otto.

"Iya ini Otto Omelette, jadi statusnya additional tetap di Cokelat. Kepentingannya kita sudah cocok dengan Otto secara permainan dan tongkrongan," ujar Edwin saat dijumpai di Kebayoran Inn, Jakarta Barat, Jumat(15/4).

Ernest menambahkan bahwa drummer yang lama sudah tidak diaktifkan lagi. Dengan ini membuat Cokelat fokus pada formasi baru.

"Drummer yang lama sudah tidak kita aktifkan lagi, sudah tidak bekerjasama lagi, jadi sekarang kita konsentrasi ke formasi yang ini saja, jadi sekarang tinggal Otto nya saja. Waktu dari vokalis yang lama sampai sekarang pun sudah berubah, kita sekarang fokuskan sekarang jalan terus," imbuh Ernest.

Dengan masuknya Otto juga membawa perubahan tersendiri pada Cokelat dengan ketukan beatnya yang modern. Tak hanya itu fans juga memberikan respon positif dengan masuknya Otto.

"Karakter bermain Otto juga berbeda dengan yang lama, dengan Otto juga kita bisa melakukan perubahan di Cokelat, lebih beat dan modern. Menurut kami sama Otto cocok banget, menambah warna baru di Cokelat. Dari awal ke publik responnya bagus, formasi ini positif," terang Edwin yang ditimpali Ernest.

"Selama ini kita yakin di formasi ini, kita udah manggung, mudah-mudahan cocok," tukasnya. (kpl/ato/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo