Dua Lipa Angkat Bicara Setelah Dikabarkan Merekam Lagu Tema 'JAMES BOND' Berikutnya

Natanael Sepaya | 22 Mei 2018, 19:22 WIB
Dua Lipa Angkat Bicara Setelah Dikabarkan Merekam Lagu Tema 'JAMES BOND' Berikutnya

Kapanlagi.com - Sejak kemunculannya sekitar 2 tahun lalu, sosok Dua Lipa pun masih terus menjadi perhatian besar banyak orang, bahkan sampai hari ini. Selain karena parasnya yang menawan dan berbagai ide yang ia suarakan tentang girl power, Dua Lipa juga sukses mencuri perhatian berkat sederet lagu hits miliknya.

Bahkan pada saat ia merilis album self-titled debutnya dan single IDGAF, Dua Lipa menjadi the most successful female artist of the year dengan total penjualan 95 ribu keping kopi di tahun 2018. Sepak terjang Dua Lipa kian lengkap ketika music video New Rules melampaui 1 miliar viewers di YouTube.

Dua Lipa tepis rumor yang menyebut dirinya merekam lagu tema 'James Bond' berikutnya © AFPDua Lipa tepis rumor yang menyebut dirinya merekam lagu tema 'James Bond' berikutnya © AFP

Namun dilansir dari NME, Capital FM melaporkan kalau Dua Lipa tengah berada di depan Adele, Ed Sheeran dan Jessie J untuk merekam lagu tema untuk film JAMES BOND berikutnya. Ketika berada dalam sesi wawancara bersama Billboard, Dua Lipa pun menepis hal tersebut, namun tidak memungkiri jika ia juga tertarik untuk melakukannya.

"Aku tidak tahu (dengan rumor itu). Aku memang akan sangat senang untuk melakukannya, tapi aku tidak merekam lagu tema untuk film JAMES BOND berikutnya, sejauh ini, aku tidak mau membuatnya sial. Tapi aku tertarik untuk melakukannya," ujar Dua Lipa.

Sebelumnya Ed Sheeran mengaku jika dirinya sudah mempersiapkan lagu untuk film 'James Bond' berikutnya © AFPSebelumnya Ed Sheeran mengaku jika dirinya sudah mempersiapkan lagu untuk film 'James Bond' berikutnya © AFP

Sedangkan sebelumnya Ed Sheeran sendiri sempat mengatakan kalau ia sudah menulis beberapa lagu untuk berjaga-jaga jika dirinya diminta untuk merekam lagu tema JAMES BOND berikutnya. Hanya saja Ed tidak mau mengungkapnya dengan alasan ia takut lagunya dicuri orang lain.

"Soal Bond, sekitar tiga tahun lalu aku sudah menulis beberapa lagu, hanya untuk berjaga-jaga. Aku tidak akan mengatakan apa-apa tentang lagu ini karena seseorang mungkin saja mencurinya. Tapi lagu ini bagus, ya, lagu ini bagus," terang Ed Sheeran. Sebelumnya lagu JAMES BOND sendiri direkam oleh Sam Smith, Adele, Jack White dan Alicia Keys. Rumor lain juga menyebutkan kalau Beyonce Knowles akan dilibatkan pada project berikutnya. Benarkah? Kita tunggu saja.

(nme/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya