Dua Lipa Senang Taylor Swift Akhiri Dominasinya di Posisi Puncak Chart Musik Inggris

Natanael Sepaya | 19 Oktober 2017, 12:22 WIB
Dua Lipa Senang Taylor Swift Akhiri Dominasinya di Posisi Puncak Chart Musik Inggris

Kapanlagi.com - Sejak kemunculannya di industri musik Hollywood, agaknya tidak sulit bagi Dua Lipa untuk mencuri hati banyak orang melalui talenta dan karyanya yang menawan. Penampilan live serta materi apik pun jadi sajian yang membuat label tak ragu untuk menariknya sebagai bagian dari roster mereka.

Bahkan beberapa waktu lalu Dua Lipa berhasil mendominasi chart musik di negaranya sendiri, Inggris. Tapi seperti dilansir dari Metro via MTV, baru-baru ini Dua Lipa mengungkapkan kalau ia justru merasa senang ketika Taylor Swift, berhasil mengakhiri dominasinya bersama New Rules di chart musik Inggris.

Hal ini diungkapkan Dua Lipa pada Metro, setelah kemenangannya di ASCAP Vanguard Award atas hit single Be The One. Menurut Dua Lipa, ada banyak penyanyi perempuan hebat yang sudah terlalu lama beristirahat, dan ini menjadi waktu yang tepat untuk mereka menunjukkan karyanya serta berada di posisi puncak chart musik.

Saling support, Dua Lipa senang Taylor Swift akhiri dominasinya di chart musik Inggris © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSaling support, Dua Lipa senang Taylor Swift akhiri dominasinya di chart musik Inggris © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Setelah aku meraih posisi pertama, sekarang kita punya Taylor Swift. Aku sangat senang dengan hal itu. Ada banyak artis perempuan yang sudah beristirahat terlalu lama, seperti Lorde dan Taylor. Sekarang akan ada banyak penyanyi perempuan yang berada di posisi 1 karena mereka telah kembali," aku Taylor Swift.

Harus diakui kalau sepak terjang Dua Lipa memang patut diacungi jempol, mengingat New Rules jadi salah satu anthem terbesar para kaum feminis di tahun 2017. Tidak heran kalau penyanyi yang juga menjadi model ini begitu mendukung para penyanyi maupun musisi perempuan lainnya.

Meskipun harus digeser dari chart musik di negaranya sendiri, nyatanya Dua Lipa tetap mendukung gebrakan Taylor Swift bersama single pertama dari album terbarunya, Look What You Made Me Do. So, mari kita nantikan kehadiran rilisan baru dari Dua Lipa menjelang akhir tahun ini.

(mtv/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya