Dua Track Lana Del Rey Resmi Mengisi Film 'BIG EYES'

Natanael Sepaya | 25 Desember 2014, 01:15 WIB
Dua Track Lana Del Rey Resmi Mengisi Film 'BIG EYES'
Kapanlagi.com - Menjelang Natal dan akhir tahun, makin banyak musisi yang gencar merilis karya-karyanya yang baru. Hal ini tidak terkecuali dengan penyanyi berwajah manis, Lana Del Rey.

Setelah satu lagunya resmi menjadi soundtrack film BIG EYES, kali ini dia kembali mencatatkan namanya di jajaran soundtrack film arahan Tim Burton. Lana pun merasa bangga dengan 2 lagunya yang resmi mengisi soundtrack film tersebut.

"Aku merasa terhormat dengan para media Hollywood yang telah mendukung 2 laguku jadi soundtrack film ini. BIG EYES adalah salah satu karya seni terbesar yang pernah ada di abad ke-20 ini," ungkap Lana.

Lagu-lagu Lana kali ini pun terasa spesial dengan hadirnya pop art paintings dari Wainter Keane. Akan muncul sebagai visualisasi dari 2 track tersebut, Lana benar-benar berhasil mengakhiri kisah karirnya di tahun ini.

Lana Del Rey ©SplashLana Del Rey ©Splash

BIG EYES sendiri ditulis oleh sejumlah nama besar yang pernah meraih titel Golden Globe. Selain Scott Alexander, ada Larry Karaszewski, Danny Huston, krysten Rittler, Jason Schwartzman, terence Stanp dan Jon Polito.

Soundtrack BIG EYES sendiri akan resmi dirilis pada hari ini dan 5 Februari di Australia. Secara keseluruhan, ada 14 track yang akan menjadi soundtrack film tersebut.

Berikut adalah soundtrack dari film BIG EYES:

1 Lana Del Rey - Big Eyes
2 Cast of Big Eyes - Bludan
3 Miles Davis & Sonny Rollins - Doxy
4 Red Garland Trio - Hey Now
5 Cast of Big Eyes - Tropicville
6 The Lively Ones - Rik-A-Tik
7 Cal Tjader - A Minor Goof
8 Lana Del Rey - I Can Fly
9 Danny Elfman - Opening
10 Danny Elfman - Whos The Artist?
11 Danny Elfman - Margaret
12 Danny Elfman - Walter
13 Danny Elfman - Victory
14 Danny Elfman - End Credits

(kpl/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya