Duet Dengan Paskal, Agatha Pricilla Tetap Utamakan Blink

Arai Amelya | 14 November 2016, 22:20 WIB
Duet Dengan Paskal, Agatha Pricilla Tetap Utamakan Blink

Kapanlagi.com - Comeback ke dunia musik dengan mengusung nama baru yaitu Paskal diawali Marvin Meltho dan Mario Hutagalung dengan memilih Agatha Pricilla. Bukan tanpa alasan, rupanya ini dilakukan duo Paskal karena sekarang mereka ada dalam naungan My Managemen, agensi yang juga 'rumah' dari girlband Blink di mana Pricilla bergabung.

"Jadi sekarang kan Paskal dan Blink satu manajemen. Terus Meltho bikin lagu baru untuk single ini yang memang khusus duet sama cewek. Pas kita mikirin sama siapa, lihat di manajemen ada Blink dan dari empat member kita pilih Pricilla. Kita udah komunikasi sama manajemen soal promo dan lain-lain. Jadwal yang paling tersedia ya sama Pricilla karena member Blink yang lain sibuk sinetron," cerita Mario.

Disinggung bahwa keterlibatannya dengan Paskal membuat Blink vakum, perempuan cantik berusia 19 tahun ini menampiknya. Menurut Pricilla, Blink sejauh ini masih berjalan karena satu manajemen. Bagaimana pencapat Pricilla soal dirinya yang dipilih jadi rekan duo yang dulu bernama Pasto ini?

Sudah kenal sejak menjadi Pasto, Pricilla tak canggung bersama Paskal Š Budy SantosoSudah kenal sejak menjadi Pasto, Pricilla tak canggung bersama Paskal Š Budy Santoso

"Aku sih bersyukur punya manajemen yang open minded. Kita diperbolehkan explore kemampuan masing-masing. Misalkan si Febby sekarang lagi sibuk akting dan jalan sinetron sendiri. Jadi emang nggak menutup kemungkinan ada proyek masing-masing, meskipun memang Blink tetap diutamakan," lanjut Pricilla.

Berduet dengan Paskal, rupanya Pricilla telah mengenal Meltho dan Mario kala masih menjadi Pasto. Mengenai nama mereka yang kni berubah, Pricilla pun berharap yang terbaik untuk Paskal.

"Untuk nama baru pasti kan ada harapan baru, cita-cita baru dan masa depan baru. Semoga aja, apalagi aku terlibat di proyek mereka, kita berdoa bareng-bareng semoga nama Paskal membawa keberuntungan. Semoga harapan yang belum tercapai bisa diraih dengan nama Paskal," tutup Pricilla bijak.

(kpl/aal/aia)

Reporter:  

Sahal Fadhli