Eitherway Rilis Teaser Dari EP Perdananya, 'HIDING IN PLAIN'

Natanael Sepaya | 03 April 2018, 13:50 WIB
Eitherway Rilis Teaser Dari EP Perdananya, 'HIDING IN PLAIN'

Kapanlagi.com - Cukup jauh tenggelam dalam email, namun rasanya belum terlambat untuk mengabarkan hal ini. Yap, karena kuartet indie-rock/emo asal Malang, Eitherway, tengah mempersiapkan diri untuk merilis EP (Extended Plays) pertama mereka.

Untuk itu, pada bulan lalu Eitherway pun memutuskan untuk merilis teaser dari EP debut mereka melalui platform streaming YouTube dan social media Instagram. Dalam press release yang kami terima, Eitherway menjelaskan jika EP yang berjudul HIDING IN PLAIN ini akan memuat 5 track.

© Haum Entertainment© Haum Entertainment

"EP ini akan berisi lima lagu. Dua lagu ditulis oleh Guntur (gitaris Eitherway) dan sisanya oleh saya. Semua lagu diracik hingga sedemikian rupa oleh Bagas Yudhiswa dari Beeswax," terang Bagas yang menjabat posisi vokalis melalui press release-nya.

Dari video teaser tersebut, Eitherway menawarkan 5 track yang berjudul Mono, Thank Heaven, Cipher, Amber dan Shoulders. Untuk itu, Eitherway juga mempercayakan proses produksi rilisan ini pada salah satu label independen ternama kota Malang, Haum Entertainment.

"Kami akan merilis isu-isu lainnya dalam waktu dekat ini. Karena kami sudah kelamaan memendam semua ini, kami tidak mau asal-asalan dalam proses perilisannya. Nantikan saja ya. Mudah-mudahan bisa diterima oleh khalayak," tambah Bagas.

Thank Heaven sendiri sudah lebih dulu dirilis Eitherway sebagai single perkenalan mereka di skena musik independen lokal. Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal gigs, merch dan seputar Eitherway, kalian bisa mengunjungi tautan berikut ini.

(kpl/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya