[Eksklusif] 'Cinta Tanpa Restu', Single Curhat Terry?

Trian Sulaiman  | 19 Juni 2014, 22:15 WIB
[Eksklusif] 'Cinta Tanpa Restu', Single Curhat Terry?
Kapanlagi.com - Cukup lama tidak terdengar kabarnya, penyanyi cantik Terry bersiap kembali menyapa penggemar. Sebagai awalan, dia merilis single terbaru berjudul Cinta Tanpa Restu.

Sebuah klip telah disiapkan, dan akan diluncurkan dalam waktu dekat. "Pembuatannya cepat sekali, cuma 12 jam, mungkin karena aku menjiwai ya. Ceritanya ya persis lagunya, tentang bagaimana menerima sesuatu padahal aku pengen banget (tetap pacaran)," ujar Terry saat kunjungan eksklusif di kantor KapanLagi.com®, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (19/6).

Serunya Terry bercerita ©KapanLagi.comSerunya Terry bercerita ©KapanLagi.com


Menurut Terry, tidak ada kesulitan dalam pembuatan video tersebut. Yang perlu dilakukannya adalah menangis tersedu-sedu, sampai 'menangis cantik', menurut istilah sang sutradara. Terry berharap klipnya resmi keluar dalam dua atau tiga minggu mendatang.

Jika akting menangis begitu mudahnya untuk Terry, serta menilik dalamnya rasa di lagu Cinta Tanpa Restu, mungkinkah lagu ciptaan Badai Kerispatih itu merupakan pengalaman pribadi? "Embeeerrrr!" jawab Terry seketika, diiringi gelak tawa, tanpa mau menjelaskan lebih lanjut.

Kalau Terry tidak mau menceritakan kisah di balik lagu itu, mungkin kamu merasa terwakili oleh Cinta Tanpa Restu? Coba klik link di bawah.

 

(kpl/rea/trn)

Reporter:  

Renata Angelica

Join Kapanlagi.com
↑