[Eksklusif] Rekaman di Inggris, Gita Gutawa Sempat Grogi

Nizar Zulmi  | 18 Juni 2014, 11:21 WIB
[Eksklusif] Rekaman di Inggris, Gita Gutawa Sempat Grogi
Kapanlagi.com - Melakukan banyak hal secara swadaya untuk album terbarunya, siapa sangka Gita Gutawa juga rasakan grogi? Dituturkannya, hal itu dirasakan gadis 20 tahun itu saat rekaman bersama London Symphony Orchestra.

Di kantor KapanLagi.com® di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Gita tak bisa menahan senyum bangga saat menceritakannya. "London Symphony Orchestra itu sering kerjasama sama Papa (Erwin Gutawa), termasuk di albumku yang pertama, mereka juga sempet main beberapa lagu. Cuma yang kemarin itu nggak ada Papa, biasanya kan Papa yang handle," katanya.

"Karena aku yang lagi di Inggris, Papa cuma ngirim partitur, dan aku datang ke studionya (London Symphony Orchestra) itu sendiri. Grogi banget lah, pasti. Pemain-pemainnya itu kenal Papa, aku memang pernah ketemu tapi masih kecil banget," ungkap Gita bersemangat.

Gita Gutawa semakin dewasa, cantik, dan mandiri ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoGita Gutawa semakin dewasa, cantik, dan mandiri ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Meski sempat merasakan grogi, namun dara cantik ini menceritakan kebahagiannya saat para pemain orkestra mainkan lagunya. "Menyenangkan, menegangkan, seru. Aku seneng banget mereka tiba-tiba mainin lagu aku," lanjut Gita heboh.

Langkah Gita Gutawa untuk menekuni dunia musik memang tak tanggung-tanggung. Pelantun tembang Tak Perlu Keliling Dunia kini justru berkunjung keliling dunia untuk sebuah misi besar, yakni album baru.

Tak hanya rekaman sendiri, Gita juga memproduseri albumnya secara mandiri. Jadi penasaran kan seperti apa album pendewasaan Gita Gutawa ini? Tunggu setelah Idul Fitri, ya!

(kpl/rea/niz)

Reporter:  

Renata Angelica

Join Kapanlagi.com
↑