[Eksklusif] Serba Kebetulan, Putri Ayu Santai Jalani Karir

Wulan Noviarina Anggraini  | 21 Juni 2014, 16:35 WIB
[Eksklusif] Serba Kebetulan, Putri Ayu Santai Jalani Karir
Kapanlagi.com - Berusia 17 tahun dan masih menempuh pendidikan SMU, Putri Ayu terbilang sudah mengalami banyak hal dalam karir musiknya. Namun ternyata, semua dijalani apa adanya, tanpa banyak harap dan andai.

Termasuk, ketika Putri Ayu akan mengikuti audisi ajang bakat, di mana akhirnya dia keluar sebagai salah satu juara dan kemampuan nyanyi seriosa-nya dikenal publik. Ada cerita di balik sertanya Putri di audisi tersebut.

"Sebenernya ikut Indonesia Mencari Bakat (IMB) itu daftarnya sudah telat banget, udah hari terakhir. Trus dititipin ke satpam, padahal ternyata hari H bisa daftar, tapi kita nggak tahu," tutur Putri Ayu dalam kunjungan ke kantor KapanLagi.com® di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (20/6).

Putri santai menjalani karirnya di dunia musik. @KapanLagi.com®Putri santai menjalani karirnya di dunia musik. @KapanLagi.com®


"Awalnya saya mau nyanyi pop. Waktu audisi, mama saya nelepon, katanya disuruh nyanyi klasik aja, soalnya kalau di Medan banyak penyanyi-penyanyi pop suaranya luar biasa banget," lanjut Putri Ayu.

Untungnya, dia mengikuti saran sang ibu. Pertimbangan itu berhasil meloloskan Putri Ayu, bahkan mengantarnya jadi juara. Gadis yang suka berenang itu pun merasakan hasil dari keikutsertaannya di ajang tersebut.

"Saya bisa punya nama, ngasih banyak pengalaman, banyak belajar. Yang dulunya masih asal-asalan, sekarang udah lebih rapi," kata Putri, tersenyum.

  (kpl/rea/phi)

Reporter:  

Renata Angelica

Join Kapanlagi.com
↑