Elfas Singer Bikin Konser Tribute to Elfa Secioria

Fajar Adhityo | 04 Juli 2011, 19:15 WIB
Elfas Singer Bikin Konser Tribute to Elfa Secioria

Kapanlagi.com - Untuk mengenang musisi Elfa Secioria, para personel Elfas Singer akan membuat sebuah konser Tribute To Elfa Secioria. Nantinya, konser persembahan kepada musisi senior itu akan diisi banyak musisi yang pernah belajar kepada almarhum.

"Rencana konser ini akan dijadikan sebagai sebuah penghargaan terhadap beliau. Abang kita yang sudah pergi meninggalkan kita. Akan ada banyak artis yang pernah terlibat dengan Bang Elfa nanti dan artis-artis itu adalah yang pernah Bang Elfa didik dan pernah belajar dengan beliau," ujar Hedi Yunus yang bertindak selaku promotor saat gathering dengan wartawan di gedung Telkomsel, Jalan Haji Rangkayo Rasuna Said, Jakarta Pusat, Senin (4/7).

Sosok Elfa Secioria merupakan musisi yang banyak memiliki banyak murid dan menjadi penyanyi terkenal. Bahkan, banyak musisi yang belum menjadi apa-apa ketika ditanganinya menjadi musisi hebat.

"Bang Elfa adalah jiwa pendidik yang sangat besar, dia bisa mengamati dan memprediksi seseorang yang dari bukan apa-apa menjadi apa. Dari yang bukan siapa siapa menjadi penyanyi hebat," ujar Yana Julio dari Elfas Singer di tempat yang sama.

Konser Tribute to Elfa Secioria ini rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 24 September 2011 di beberapa kota besar seperti Bandung, Medan, Palembang, Makassar dan diakhiri di kota Jakarta pada tanggal 12 Oktober 2011.  (kpl/adt/faj)

Editor:   Fajar Adhityo