Elton John 'Balas Dendam' Pada Robbie Williams

Anton | 16 Desember 2006, 07:15 WIB
Kapanlagi.com - Sir Elton John telah menyampaikan 'alas dendam'-nya pada rival pop-nya, Robbie Williams, setelah bintang ROCK DJ itu mengumumkan nomor kamar dari rocker veteran, Elton, di hadapan ribuan penonton konsernya.

Kedua penyanyi asal Inggris itu memang saat ini sedang mengadakan tur, dalam waktu bersamaan, di Australia dan Elton merasa marah saat mengetahui bahwa Robbie, yang tinggal di hotel yang sama dengannya, telah memberikan nomor kamarnya pada para penonton, dengan lebih mendetail.

Sementara, kekasih Elton, David Furnish, mengatakan pada Majalah The Spectator, Inggris, bahwa Elton memutuskan untuk membalas tindakan Robbie dengan memberikan pendapatnya soal kesuksesan album terbaru mantan grupnya, Take That.

Furnish mengatakan, "Saya mendapat telepon dari Elton, yang bernada kesal, soal ulah Robbie yang menurutnya kurang bertanggujawab itu."

"John kemudian menulis sebuah catatan di selembar kertas, menyelipkannya di bawah pintu kamar hotel Robbie, dengan pesan sebagai berikut, 'Dear Robbie, Take That... No. 1 single and album. Great result. Love, Elton'."

Hubungan antara John dan Robbie mulai merenggang di tahun 2004. (ff/bun)

Editor:  

Anton