Emosional, Madonna Ungkap Perasaannya Atas Tragedi Teror Paris

Risang Sudrajad | 17 November 2015, 11:22 WIB
Emosional, Madonna Ungkap Perasaannya Atas Tragedi Teror Paris

Kapanlagi.com - Tragedi teror Paris yang menewaskan ratusan orang sungguh menjadi perhatian semua kalangan tak terkecuali para musisi. Madonna adalah salah satu penyanyi yang juga merasakan duka akibat tragedi mengerikan itu.

Rasa simpatinya pun ia utarakan ketika tampil di konsernya di kota Stockholm kemarin. Penyanyi yang dijuluki Queen Of Pop itu pun terlihat sangat emosional saat membawakan lagu Like A Prayer sambil sedikit mencurahkan perasaannya.

"Show ini untuk merayakan sebuah kehidupan. Berdiri untuk hak yang kamu miliki. Bertarung untuk apa yang kamu percayai," ujar Madonna membuka speech-nya dalam konser di Stockholm  kemarin.

Madonna ungkapkan rasa simpatinya untuk tragedi Paris © SplashnewsMadonna ungkapkan rasa simpatinya untuk tragedi Paris © Splashnews

Madonna rupanya benar-benar merasa berduka atas tragedi yang terjadi di Paris. "Aku memerlukan momen ini untuk mengingat tragedi itu. Pembunuhan tragis dan akhir kehidupan yang tak masuk akal baru saja terjadi di Paris tadi malam," sambungnya.

Sambil terbata-bata, Madonna terus berusaha untuk menyelesaikan speech-nya di depan penonton yang memadati venue. Sebelumnya, Madonna juga sempat menunjukkan rasa simpatinya lewat sebuah unggahan foto di akun Instagram miliknya.

"Dalam banyak hal, aku benar-benar merasa tercabik-cabik. Aku merasa seperti mengapa aku berada di sini, joget dan bersenang-senang sementara orang-orang menangis dan kehilangan orang yang mereka cintai," tutur Madonna di tengah suara tepuk tangan para penonton yang terdengar keras.

(bil/abl)

Editor:   Risang Sudrajad

Topik Terkait