Endah N Rhesa Dirikan Earhause Untuk Para Earfriends

Fajar Adhityo | 27 Juli 2013, 11:21 WIB
Endah N Rhesa Dirikan Earhause Untuk Para Earfriends
Kapanlagi.com - Terobosan baru dilakukan Endah N Rhesa dengan membuat semacam tempat berkumpul dan berbagi pengalaman dengan para Earfriends (sebutan fans Endah N Rhesa) yang akan diberi nama Earhause. Pamulang sengaja dipilih mereka sebagai lokasi berkumpulnya para penggemarnya karena dekat dari kediaman mereka.

"Bentuknya ruko satu lantai, awalnya kita kalau pengen bikin acara, terkendala tempat, kalau punya kan enak, kalau mau worksop juga nggak mikirin, dekat rumah juga," ujar Endah saat di Gandaria City, Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (26/7).

Ruang yang dikatakan pemilik nama lengkap Endah Widiastuti itu hanya memiliki kapasitas sebanyak 40 orang, namun di dalamnya nanti akan ada tempat nongkrong dan menyediakan minuman. Selain itu, barang-barang yang mereka dapat dari para fans dan berada di rumah, akan berpindah ke Earhause.

Endah N Rhesa/@Foto: KapanLagi.com®/BusanEndah N Rhesa/@Foto: KapanLagi.com®/Busan

"Ada beberapa furniture, bingkai, poster, dari teman-teman fans juga, intinya orang datang kesitu seperti di rumah kita sendiri, itu juga salah satu cara kita menghargai pemberian dari fans," ungkap Endah.

Rencananya Earhause baru benar-benar akan di resmikan Endah dan Rhesa pada tanggal 1 September 2013 mendatang. Mengingat masih banyak yang harus dipersiapkan mereka agar para Earfriends benar-benar merasa nyaman nantinya. "Launchingnya baru tanggal 1 September 2013," kata Rhesa.

Baca Juga:

5 Fanbase Musik Paling Dibenci, Menurutmu?
Ketika Minion Merambah Dunia Musik
10 Fakta Seru Album Kill Em All Milik Metallica
Seleb Indonesia Dalam Versi Minion
Kondom 'Rasa' Musisi, Seperti Apa?
'Nirvana' Sapa Mahasiswa Virginia Tech di Video
Nama Perampok, Pembunuh Hingga Pesohor Jadi Nama Band
(kpl/aal/faj)

Reporter:  

Sahal Fadhli