Energi Luar Biasa, NTRL Gebrak Kota Malang

Ahmat Effendi | 30 April 2017, 09:45 WIB
Energi Luar Biasa, NTRL Gebrak Kota Malang

Kapanlagi.com - NTRL menjadi jadi penutup gelaran ALLAbout Music The Unifier di gedung Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang, Sabtu (29/4). Pelangi yang merupakan lagu cover dari band Koes Plus menjadi amunisi yang mereka keluarkan.

"Senang sekali ketemu dengan teman-teman semua. Apa kabar Malang?" kata Bagus dari atas stage.

Sejumlah lagu andalan dari album album terdahulu turut dimainkan. Sebut saja Bulan, Terompet Iblis hingga Bobo yang uniknya juga dinyanyikan lantang oleh para NTRLizer.

Netral unjuk kebolehan di depan crownd kota Malang. © KapanLagi.com/Girindra PermanaNetral unjuk kebolehan di depan crownd kota Malang. © KapanLagi.com/Girindra Permana

Selanjutnya Bagus tiba tiba turun dari stage untuk mengajak crowd nyanyi bareng. Lagu Sorry yang terkesan slow dengan hanya iringan petikan gitar Choki tak membuat crowd padam, malah mereka semangat sekali mengikuti ajakan Bagus.

Kurang lebih NTRL mengajak bersenang-senang crowd selama 1 jam. Setetes Sperma, Hari Yang Indah, Cinta Gila dan Primadona menjadi lagu lanjutan perform malam itu.

Acara ditutup dengan Garuda di Dadaku. Sebagai salam penutup Choki Bagus dan Eno memberikan membungkukkan badan mereka kepada penonton yang telah berenergi luar biasa.

(kpl/otx/sjw)

Reporter:   Girindra Permana Cahya

Topik Terkait