Evan Virgan, DJ Asal Indonesia Berkaliber Internasional

Natanael Sepaya | 12 April 2016, 12:22 WIB
Evan Virgan, DJ Asal Indonesia Berkaliber Internasional
Kapanlagi.com - Lebih dari sekedar tren, musik elektronik pun saat ini seakan menjadi sahabat banyak orang, khususnya kawula muda, setiap hari. Nah, kalau kamu memang seorang penikmat musik elektronik, maka kamu wajib mengenal sosok DJ kece yang satu ini, Evan Virgan.

Lahir di pulau Bali, Evan Virgan memulai karirnya sejak tahun 2006 di mana saat itu ia masih berusia 16 tahun. Hanya saja, Evan lebih memilih untuk memfokuskan diri dalam music producing dan membuatnya menjadi sebuah era baru dalam industri musik.

Mengusung hip hop, bigroom electro, dan progressive, Evan kemudian menjadi salah satu bagian roster dari sebuah label di Spanyol, Pacha Recording. Tanpa banyak bicara, kualitas Evan langsung terbukti lewat sederet karyanya seperti track Miami.

Mulai sejak usia muda, Evan Virgan berhasil hadirkan warna dan era baru dalam industri musik elektronik © Madhouse ProjectMulai sejak usia muda, Evan Virgan berhasil hadirkan warna dan era baru dalam industri musik elektronik © Madhouse Project

Bahkan DJMag.com sampai memberikan dukungan pada Evan dengan memberikan space leaderboard dalam situsnya. Sampai saat ini, sang DJ sudah pernah berbagi panggung bersama sederet nama besar seperti Paul Thomas, Sied van Riel, Starkillers, Sander van Doorn, Steve Aoki, Laidback Luke, DVBBS, sampai Norman Jay di usianya yang masih muda.

Lebih jauh, karirnya di tahun 2014 ini semakin meroket saat ia bersama Winky Wiryawan didaulat untuk mengisi soundtrack dari film SECRET SOCIETY. Gebrakannya di Indonesia berlanjut sampai ia tampil di salah satu festival musik elektronik terbesar di Indonesia dan Asia, Djakarta Warehouse Project 2014 (DWP 2014) bersama sederet DJ tersohor dunia.

Yang terbaru, Evan baru saja meretas sebuah klip untuk single terbarunya dan menggaet penyanyi cantik muda berbakat, Cindy Bernadette, untuk berkolaborasi di dalam track yang berjudul Heliophilia. So, langsung saja kunjungi halaman ini untuk mengenal Evan Virgan lebih jauh dan pantau update berita terbarunya cuma di KapanLagi.com® guys!

(kpl/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya