Fadly Bangga Musik Padi Reborn Diapresiasi NCT 127

Sanjaya Ferryanto | Selasa, 15 Oktober 2019 19:22 WIB
Fadly Bangga Musik Padi Reborn Diapresiasi NCT 127

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu boygroup K-Pop NCT 127 memeriahkan acara Indonesian Television Awards (ITA) 2019. Penampilan mereka di atas panggung sukses membuat NCTzen (sebutan fans NCT) histeris.

Tak hanya itu saja, saat mereka duduk di bangku penonton pun menjadi pusat perhatian. Apalagi saat Johnny cs tengah menyaksikan band Padi Reborn tampil di atas panggung.

Saat Padi Reborn membawakan lagu 'Sobat', grup asuhan SM Entertainment itu terlihat sangat menikmatinya. Bahkan mereka tak malu-malu untuk menggoyangkan kepala dan badannya mengikuti irama lagu. Aksi NCT 127 itu pun terekam oleh sejumlah kamera fans yang langsung menjadi viral di media sosial pada saat itu.

1 dari 2 halaman

1. Senang Musiknya Diapresiasi

Senang Musiknya Diapresiasi Kapanlagi/Adrian Utama Putra
Mendapat respon yang baik dari NCT 127 dan para NCTzen tentunya membuat Padi Reborn senang sekaligus bangga. Hal itu pun diungkapkan oleh Fadly sang vokalis Padi Reborn.

"Ya senang aja ya, kemarin saya datang dengan anak saya, Mas Ari juga datang sama anaknya. Memang anak-anak kami ternyata suka musik Korea ya salah satunya NCT," ujar Fadly saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/10).

"Sebenarnya musisi kalau diapresiasi senang banget apalagi waktu itu kita dikabarin sama teman-teman di RCTI nanti NCT mau nonton Padi katanya langsung di depan. Ohh pas kita main kaget juga responnya dan sebagian fans NCTzen juga merespon dengan baik Padi. Jadi bagi saya musik itu menyatukan ya. Pada saat musisi atau artis diapresiasi pasti akan jadi spesial karena karya kita apapun itu ada rasa bahagia, kebanggaan dalam diri," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Kagum dengan Musik K-Pop

Fadly pun mengungkapkan banyak mengetahui musik K-Pop dari anaknya. Sebagai seorang musisi, Ia juga kagum dengan musik K-Pop yang kini digandrungi orang-orang hampir seluruh dunia.

"Saya pernah bilang sama anak saya, K-Pop itu musiknya enerjik, tidak semua musisi bisa seperti itu juga. Mungkin mulainya dari Jackson 5 dan sekarang perkembangan terbarunya adalah K-Pop. Kita lihat Michael Jackson dan Jackson 5 sampai berubah Backstreet Boys dan lain-lain sampai sekarang di K-Pop dan itu putaran generasi pop ya. Itu salah satu yang mewarnai musik dunia," papar Fadly.

"Yang seru memang mereka bernyanyi dan kalau anak saya bilang mengkilap katanya, hehe, cakep-cakep ya masih muda. Bagaimana hebatnya Korea lah mendidik dari awal sampai mereka menjadi bintang. Mereka juga dance itu yang spesial. Saya aja nggak bakal tahu gimana cara dancenya. Hehe," pungkasnya.

(kpl/rhm/frs)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑