Fadly Padi Gandeng Rindra dan Yoyo di Konser Maher Zein

Fajar Adhityo  | 02 Oktober 2012, 21:05 WIB
Fadly Padi Gandeng Rindra dan Yoyo di Konser Maher Zein
Kapanlagi.com - Meski hanya tampil sebagai pelengkap dari konser Maher Zain di Surabaya besok, Rabu (03/10) Fadli tetap ingin tampil maksimal. Ia pun menggandeng dua rekanya di Padi, Rindra dan Yoyo di konser ini.

Fadli menegaskan bahwa dirinya tak hanya akan menyanyikan lagu duetnya dengan Maher, Insya Allah, saja. "Saya bakal tampil juga sebelum Maher perform," ungkapnya dalam sesi jumpa persi di Singgasana Hotel siang tadi.

Surabaya memang lah kota spesial bagi Fadly dan Padi. Untuk itu ia mengajak serta drummer dan bassist Padi itu ke kota tempat kelahiran band papan atas Indonesia ini. "Saya tak sendiri. Ada Yoyo dan Rindra juga. Karena Surabaya selalu spesial bagi kami," tambahnya

Konser Maher Zain bertajuk Forgive Me Indonesia Tour 2012 di JX Internasional Jl A Yani Surabaya ini akan berlangsung besok malam pukul 19:00 WIB. Ditanya berapa lagu yang ia siapkan dan apakah akan membawakan lagu Padi, Fadli enggan membeberkannya.

"Datang dan lihat saja besok," pungkas Fadli yang dalam jumpa pers itu mengenakan kopiah hitam khas Indonesia. (kpl/mxm/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo

 
Join Kapanlagi.com
↑