Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Fadly Padi hingga Pasha Ungu Meriahkan Restoran Steak Milik Rasli Syahrir

Minggu, 02 Oktober 2022 11:58 WIB
Fadly Padi hingga Pasha Ungu Meriahkan Restoran Steak Milik Rasli Syahrir
Fadly Padi hingga Pasha Ungu Meriahkan Restoran Steak © KapanLagi.com/Budy Santoso/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pengusaha Rasli Syahrir kerap kali menginspirasi lewat perjalanannya menjadi sukses yang dirintis sejak muda. Sebagai anak pedagang asongan, ia biasa hidup serba terbatas. Kini, ia sudah berhasil dengan berbagai bisnisnya, termasuk bisnis kuliner.

Ya, pria yang dijuluki Bandar Daging Indonesia itu diketahui memiliki restoran steak bernama Rass Steak House yang berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Yang menarik, sejumlah penyanyi ternama kerap kali hadir untuk menghibur pengunjung.

“Acara ini untuk memanjakan para pecinta steak yang makan di Rass Steak House. Dan kebetulan live musik setiap Minggu-nya selalu ada,” kata Rasli Syahrir kepada awak media belum lama ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Setiap Minggu itu kita selipkan bintang seperti yang sudah ada, seperti Fadly Padi dan tadi malam ada Pasha Ungu,” sambungnya lagi.

1. Konsisten Hadirkan Musisi

Pemilik akun Instagram @raslisyahrir ini menambahkan bahwa restorannya akan konsisten menghadirkan penyanyi berbakat lainnya sampai akhir tahun ini. Bulan depan, Naff dan Rizky Febian dipastikan akan tampil buat menghibur para pengunjung.

“Tanggal 5 Oktober ada Naff dan tanggal 13 Oktober ada Rizky Febian. Dan pastinya banyak lagi sampai dengan penghujung tahun 2022,” bebernya.

Di samping itu, Rasli Syahrir juga mengatakan membuat podcast bersama Pasha Ungu. Konten itu pun bakal segera dirilis.

2. Berbagi Pengalaman

Gambar

“Iya bikin podcast dengan Pasha Ungu. Di situ kita bahas tentang pengalaman nyanyi di acara intimate dinner, pengalaman dia bermusik dan masih banyak lainnya,” jelas Rasli Syahrir.

“Konsep podcast ini sebenernya diskusi tentang daging supaya masyarakat bisa kita kasih edukasi tentang konsumsi daging sehat dan berprotein tinggi. Selain itu kita akan kupas history dari bintang tamu yang mudah-mudahan menginspirasi untuk semuanya,” imbuhnya.