Fairuz A Rafiq dan Nassar KDI Isyaratkan Duet Janda-Duda

Rizal Bagus Ramadhan | 28 September 2015, 06:44 WIB
Fairuz A Rafiq dan Nassar KDI Isyaratkan Duet Janda-Duda
Kapanlagi.com - Fairuz A Rafiq nampaknya meneruskan tahta A Rafiq di blantika musik dangdut tanah air. Lagu hits yang mengiringi nama besar sang papa, yakni Pandangan Pertama, Fairuz kemas ulang dengan nuansa yang lebih segar.

Ditanya apakah akan me-remix lagu-lagu A Rafiq yang lain, Fairuz mengisyaratkan kemungkinannya. Lebih lanjut, ia mengaku akan mengobrol dengan Nassar KDI untuk peluang duet mereka berdua.

"Dari kemarin udah banyak yang nanyain itu. Kemarin ketemu Nassar, dia fans papa, dia juga ditawarin (duet). Kita ngobrol, tapi nggak tau kapan. Duet kita kata dia lucu, apalagi aku janda dia duda," kata Fairuz saat ditemui di iSound Studio, Ruko Margaguna, Radio Dalam, Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (25/9).

Fairuz A Rafiq. Foto: KapanLagi.comFairuz A Rafiq. Foto: KapanLagi.com

Perbedaan label antara dirinya dan Nassar nampaknya bukan masalah yang berarti. Fairuz juga mengatakan Nassar nampak antusias membawakan lagu Pandangan Pertama.

"Mungkin bisa (duet), dia antusias. Yang aku lihat dia pengen banget bawain Pandangan Pertama. Doain aja, mudah-mudahan lagu papa bisa di-recycle," ungkap Fairuz.

Jika ditanya siapa penyanyi yang Fairuz inginkan untuk berduet, nama Shahrukh Khan tercetus bibirnya. "Aku pengennya sama Shahrukh Khan tapi jauh. Kalau di Indonesia bisa dengan siapa aja, asal bisa membawakan dengan baik," pungkasnya.

(kpl/aal/zal)

Reporter:   Sahal Fadhli