Fajar Element: Kita Sepakat Jadi Anak Band!

Editor KapanLagi.com | 09 Oktober 2013, 21:35 WIB
Fajar Element: Kita Sepakat Jadi Anak Band!

Kapanlagi.com - Banyaknya sahabat yang menanyakan eksistensi grup musik Element membuat Fajar yang juga keyboardist, berinisiatif mengumpulkan personel lain sekaligus mengingatkan tujuan awal mereka mendirikan band ini.

Di mata rekan-rekan sesama grup ElementFajar memang dinilai menjadi sosok yang paling bisa mengajak berkomunikasi untuk mengembalikan eksistensi grup musik Element.

"Kita sepakat dari awal untuk jadi anak band. Sampai kapan pun kita akan tetap jadi anak band. Kita sempat merasakan kangen recording-nya, manggungnya. Sampai akhirnya kumpul lagi," akunya saat ditemui di Studio HB, Cidodol, Jakarta Selatan, Rabu (9/10).

Diakui, lima tahun belakangan ini semua personel disibukkan urusannya masing-masing. Semisal Ferdy Tahier (vokalis) dengan projek solonya atau Didi Riyadi yang sibuk di belakang layar produksi film. Menurut Fajar, sekarang saatnya Element kembali muncul dan tampil dengan karya terbaru.

"Masing-masing ada kesibukkan, akhirnya dipaksa buat kumpul ngeband lagi. Sekarang saatnya siap untuk recording dan mulai lagi," tandasnya.

(kpl/aha/dis/zal)

Editor:   Editor KapanLagi.com