Fans GaGa: FPI, Tolong Jangan Bully Kami

Adhib Mujaddid | 11 Mei 2012, 12:25 WIB
Fans GaGa: FPI, Tolong Jangan Bully Kami

Kapanlagi.com - Pro kontra gelaran konser Lady GaGa terus berlanjut. Front Pembela Islam (FPI) begitu gigih untuk memboikot penyanyi berjuluk Mother Monster ini. Tak hanya mengecam GaGa, Habib Selon selaku Ketua DPD FPI Jakarta juga menganggap fans GaGa atau lebih dikenal dengan sebutan Little Monster sebagai manusia yang tidak cinta pada agamanya.

"Iya jelas, fans-fans dia tak ada iman Islamnya. Gak ada cinta beragamanya, kalau di Islam dia enggak ngaji," ujar Habib Selon ketika ditemui di Masjid Blok A Tanah Abang beberapa waktu yang lalu.

Dianggap tidak mencintai agama, Little Monster akhirnya menanggapinya. Melalui situs www.ladygagaindonesia.com, mereka mengungkapkan bahwa setiap orang mempunyai hak asasi, termasuk mengidolakan Lady GaGa.

"Setiap orang mempunyai Hak asasi tersendiri yang telah ia miliki sejak kandungan termasuk little monster. Lady Gaga adalah orang yang menginspirasi banyak kalangan dari kebaikan-kebaikan yang telah ia lakukan, itu sebabnya ia dinobatkan di peringkat 11 dalam 100 wanita paling berpengaruh di dunia," tulis Little Monster.

Dalam artikel tersebut dijelaskan pula bahwa Lady GaGa sebenarnya mempunyai banyak kegiatan positif termasuk membantu korban gempa Haiti (2010), gempa Tohoku (2011) dan masih banyak lagi lainnya. Bahkan beberapa lainnya sengaja tidak dipublikasikan oleh Lady GaGa.

Penulis artikel yang juga merupakan admin situs tersebut juga menjelaskan bahwa Lady GaGa pernah mendirikan sebuah yayasan anti bully, Born This Way Foundation. Yayasan tersebut didirikan untuk para remaja dengan tujuan membantu mereka mengatasi segala permasalahan yang dialami.

Melalui tulisan di artikel tersebut, Little Monster berharap FPI mau memandang hak asasi yang juga dimiliki oleh para Little Monster di Indonesia. Itu pula yang mereka tonjolkan di judul artikel, 'FPI, Tolong Jangan Bully Kami'. (kpl/lgi/adb)

Editor:   Adhib Mujaddid